PKDP Netral Dalam Pilkada Padang Pariaman dan Sumbar

oleh -

Refrizal Plt-kan Fungsi Ketum:
PKDP Netral Dalam Pilkada
Padang Pariaman dan Sumbar

Jakarta — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPP-PKDP), H. Refrizal didampingi Sekretaris Jenderal, Dr. Yuliandre Darwis, menegaskan bahwa PKDP seluruh Indonesia bersikap netral dalam pemilihan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman dan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

“Sejak dilakukannya sistem pemilihan langsung kepala daerah mulai tahun 2005, PKDP mulai dari pusat hingga ke wilayah dan daerah telah menyatakan sikap moralnya untuk tidak memihak kepada calon Bupati/Wakil Bupati dan colon Walikota/Wakil Walikota di Kabupaten Padang Pariaman dan di Kota Pariaman,” tegas Refrizal saat memimpin rapat DPP PKDP secara virtual, Senin (12/9) malam.

Dalam rapat yang dihadiri Ketua Dewan Pembina, Prof. Harry Azhar Azis, Anggota Dewan Pembina, Masni Rani, Ketua Dewan Penasehat Prof. Musril Zahari, Anggota Ketua Dewan Penyantun, Muharmein Zain Chaniago dan sejumlah pengurus DPP PKDP itu, Refrizal yang juga ikut kontestasi Pilkada sebagai calon bupati Kabupaten Padang Pariaman ini, menyatakan mengambil cuti sebagai Ketua Umum DPP PKDP dengan menyerahkan fungsi Ketua Umum kepada Ketua Harian DPP PKDP, Hamidi Bustami.

Baca Juga:  Sekda Pessel, Mawardi Roska, S.IP, Buka Pelaksanaan Ujian SKD Bagi CASN

“Pertama sekali yang perlu saya tegaskan bahwa sehubungan saya ikut mencalonkan diri dalam Pilkada sebagai calon Bupati Padang Pariaman, maka dengan ini fungsi Ketua Umum saya serahkan kepada Ketua Harian DPP PKDP, Saudara Hamidi Bustami. Apakah Saudara Hamidi setuju? Harus dijawab!” tanya Refrizal yang kemudian dijawab oleh Hamidi Bustami; “Siap Pak Ketum!”

No More Posts Available.

No more pages to load.