PLC Kota Biru Peduli, Gelar Aksi Sosial Galangan Dana Untuk Gempa Sulsel Dan Banjir Kalsel

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gempa yang terjadi di Majene Sulawesi Selatan, menimbulkan banyak korban jiwa. Selain itu ribuan rumah, Rumah sakit, Tempat ibadah, Perkantoran dan Fasilitas umum lainnya rusak berat. Disaat Majene Masih berduka,7 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan dilanda banjir dahsyat.27.111 rumah terendam 112.709 warga mengungsi.

Mengingatkan begitu beratnya beban yang dirasakan saudara di Sulawesi dan Kalsel, secara Serentak Minggu (17/01), Penari Lintas Community melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk meringankan beban saudara di Sulsel dan Kalsel.
Untuk PLC Region Payakumbuh, yang lebih dikenal dengan sebutan PLC Kota Biru adakan aksi sosial penggalangan dana di Jalan Raya Negara Batas Kota Payakumbuh Tanjung Anau.

Baca Juga:  Hadiri RUPS Jamkrida Sumbar, Irwan Prayitno Ingatkan Peduli UMKM

Menurut Il Zamuek Sukri didampingi Pengurus PLC Kota Biru Lainnya Andi Ananda, Khanza Ar, Rinto Efendi serta Apdineg Putra Kepada wartawan mengatakan Aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah bencana alam. Dan akan berlansung untuk beberapa hari kedepan. Diharapkan kepada pengendara yang melintas bermurah hati memberikan donasi untuk saudara saudara yang mendapatkan musibah. Semoga dengan donasi yang diberikan dapat meringankan saudara saudara kita yang berada di Sulawesi dan Kalimantan.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan Kembali Terjadi Penambahan Enam Kasus Positif Covid-19

Senada dengan Il Zamuel, Andi Ananda mengatakan disamping di jalan raya, pada hari pertama aksi sosial juga dilakukan di objek wisata lembah harau. Pada Senin ini kami dari PLC Kota Biru juga akan menyasar Kantor Kantor Instansi yang ada di Kota Payakumbuh dan juga Pasar Payakumbuh.
Aksi ini dilakukan sesuai dengan slogan PLC Saudara Tak Mesti Sedarah. Sudah kewajiban kita membantu Saudara yang lagi tertimpa musibah. Dengan donasi yang terkumpul nantinya dapat membantu meringankan beban saudara kita yang berada di Sulawesi dan Kalimantan.