Plt. Dirut PSM Rico: Tak Ada Pungli, Petugas Sudah Kita Kerahkan

oleh -

Plt. Dirut PSM Rico: Tak Ada Pungli, Petugas Sudah Kita Kerahkan

SEMANGATNEWS.COM- Pengunjung di areal Pantai Air Manis, Padang dijamin aman dan bebas dari segala pungutan liar.

Adanya kejadian pada lebaran ke dua oleh warga sekitar yang meminta sewa titipan helm telah kita beri pengertian.
Mereka mengaku dan itu sekedar beli rokok, sebut Plt. Dirut Padang Sejahtera Mandiri, Rico Rahmadian, hari ini, Rabu 4 Mei 2022 lewat WA grup Jurnalist.

Dikatakan, pihaknya akan menindak pelaku pungutan liar di Pantai Air Manis Padang. Kita sudah siapkan petugas TNI dan Polri serta Pol PP yang selalu menyisir lokasi atau titik rawan adanya pungutan liar tersebut.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD, Wulan Denura Dengarkan Aspirasi SDN 44 Bulba

Pengunjung juga diminta untuk tidak melayani atau memberi apapun diluar ketentuan, tegas Rico yang cepat tanggap terhadap setiap adanya keluhan pengunjung.

Rico pun berterima kasih atas setiap pemberitaan oleh Wartawan. Ini menandakan jurnalis penting bagi sebagai mitra kerja.

Rico yang tidak hanya bekerja di belakang meja, namun begitu ada kejadian langsung terjun ke lapangan guna menuntaskannya.

Baca Juga:  TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Batirai Kelurahan Parit Rantang

Rico juga mengimbau pengunjung untuk tidak segan melapor jika ada pihak yang coba-coba meminta pungutan di luar tiket resmi di pintu masuk. “Laporkan segera ke pos terdekat yang sudah kita sediakan atau hotline di kontak Hp 0811-6609-994,” tegas Rico.zln

No More Posts Available.

No more pages to load.