Polantas Polda Sumbar Peduli Bagi-bagi Sembako kepada Petugas Kebersihan Padang

oleh -

Polantas Polda Sumbar Peduli Bagi-bagi Sembako kepada Petugas Kebersihan Padang

Semangatnews,Padang- Dalam rangkauan peringatan 65 tahun Dirlantas Polda Sumbar bagi bagi pajet dan masker.

Kali ini sasaranny adalah Dua puluh orang petugas kebersihan di TPS (tempat penumpukan sementara) sampah di Bagindo Aziz Chan, Kota Padang, hari Selasa (15/9).
Mereka senyum sumringah, ketika didatangi oleh polisi lalu lintas Polda Sumbar, yang membagikan paket sembako.

“Terima kasih banyak Buk Polantas, bantuan sembako ini sangat berarti bagi keluarga kami pekerja kebersihan ini.

Semoga bantuan Buk Polantas ini menjadi pahala hendaknya,” kata Edi, kordinator petugas kebersihan ini terus terang.

Aksi bagi-bagi sembako ini dilakukan polisi lalu lintas Dirlantas Polda Sumbar, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Tidak saja untuk petugas kebersihan, bagi-bagi sembako ini juga dilakukan ke Panti Asuhan, pangkalan ojek dan nelayan.

Penyerahan paket sembako ini dilakukan langsung oleh Kasubdit Kamsel Dirlantas Polda Sumbar AKBP Agusni, Kasubdit Gakkum AKBP Novalinda, Kasi Keselamatan Kompol Zulfatmi, Kasubdit Regiden Kompol Joni Dermawan, dan anggota Kamsel Aipda Roni Suardi.

Menurut AKBP Agusni, sasaran pembagian sembako ini dipilih atas arahan dari Dirlantas Polda Sumbar Kombes Yopi Irianto, yaitu menyasar masyarakat yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi Covid-19.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun ini diperingati dengan tema implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas menuju Indonesia Emas. (*)