Polda DIY Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Anak Wartawan Medan; PWI Sumut Apresiasi

oleh -

Polda DIY Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Anak Wartawan Medan; PWI Sumut Apresiasi

SEMANGATNEWS COM- Kurang dari 36 jam, pelaku penusukan anak Wartawan Medan yang tengah kuliah di Yogya berhasil diringkus. PWI Sumut berikan apresiasi kepada Polda DIY.

Berkat kerja keras tim gabungan Ditreskrimum Polda DIY, Polres Sleman dan Polsek Depok Barat, berhasil mengamankan pelaku penusukan  inisial YF di Jalan Raya  Seturan,  Depok Sleman, Senin (9/5) sore.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi SIK, didampingi Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto SIK dalam jumpa pers mengatakan, pelaku diamankan di Babarsari. Terhadap pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif. Sampai saat ini baru satu pelaku, namun tidak tertutup kemungkinan akan bertambah. Petugas terus menggali dan mengkonfrontir dengan sejumlah saksi di lapangan, sebut Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto SIK.

Baca Juga:  Bupati Mursil Buka Muzakarah Zakat Fitrah

Dikutip dari harian merapi.com bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, motifnya karena kedua belah pihak tidak mau mengalah saat melintas di jalan lokasi kejadian. Sehingga terjadi cek cok dan terjadi penganiayaan,” kata Kombes Pol Ade Ary, di Polda DIY, Selasa (10/5/2022). “Tidak ada unsur kesukuan. Kami tidak melihat itu, siapapun pelakunya akan diusut”, tegas
Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi SIK.

Baca Juga:  Jelang Lebaran,Bupati dan Wabup Aceh Tamiang Bagikan Sirup Kepada Petugas Kebersihan

Akibat penganiayaan itu TIP (29) asal Bangka Belitung, meninggal dengan 3 luka tusuk di pinggul dan dada. Sedangkan David Siallagan (22) yang juga putra mantan Ketua PWI Pematang Siantar, Sumatera Utara, Timbul P Siallagan, meninggal dengan empat luka tusuk pada bagian dada kiri dan punggung.

No More Posts Available.

No more pages to load.