Polisi Larang Nonton EURO 2020 yang Menimbulkan Keramaian Akibat Nonton Bareng

oleh -

Polisi Larang Nonton EURO 2020 yang Menimbulkan Keramaian Akibat Nonton Bareng

SEMANGATNEWS.COM – Perhelatan sepak bola EURO 2020 yang diselenggarakan di Eropa tengah menjadi euforia tersendiri bagi pecandu olah raga satu ini .

Nonton bersama menjadi salah satu bagian terpenting dalam menonton pertandingan sebak bola. Banyak alasan untuk melakukan nonton bareng Euro 2020.

Seperti, tidak ada keseruan apabila nonton sendiri dirumah dan siaran sepakbola tidak tersedia dirumah karena berbayar.

Baca Juga:  Tantowi Yahya Terpapar Covid 19 Setelah Sebulan Kembali ke Tanah Air

Semangatnews.com melansir Siberindo.co, untuk di Kabupaten Bekasi, gelaran nobar sepakbola dilarang oleh kepolisian. Pasalnya, angka terpaparnya warga oleh Covid-19 semakin tinggi.

Dilaporkan mimbar-rakyat.com, grup siberindo.co, Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melarang warga menggelar nonton bareng atau nobar sepak bola Piala Euro 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga:  SMSI Inisiasi Terbentuknya Koperasi Jiwa Kreator Sejahtera Indonesia

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Komisaris Besar (Kombes) Hendra Gunawan menegaskan , pihaknya akan menindak tegas warga yang tetap nekat melakukan kegiatan nonton bareng sepak bola itu.

Sekarang ini lagi ada pertandingan Euro 2020 yang biasanya sering jadi arena nonton bareng atau nobar. Itu kita larang untuk menghindari terjadinya kerumunan,” kata Hendra Gunawan yang juga Kapolres Metro Bekasi itu di Cikarang, Rabu (16/6).

Baca Juga:  Revisi Kadin Sumbar Sesuai Aturan, Tidak Ada Tekanan Arsjad Rasjid

Hendra mengungkapkan, biasanya kalau nobar sepakbola itu malam hari sehingga pengawasan satgas kurang ketat. Kegiatan ini sering timbulkan kerumunan.

No More Posts Available.

No more pages to load.