POLRES BERSINERGI DENGAN RSO.M.HATTA 1800 DOSIS VAKSIN DISIAPKAN

by -

POLRES BERSINERGI DENGAN RSO.M.HATTA 1800 DOSIS VAKSIN DISIAPKAN

SEMANGATNEWS.COM-Masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi covid 19 di pusatkan di lapangan Sudirman Bukittinggi.Rabu (23/06/2021).

Kegiatan vaksin dimulai pukul 08.00 wib dalam rangka gebiar Vaksinasi Sinerigi Polres Bukitinggi Kodim 0304/Agam Pemda Bukittinggi dan pelaksaanaan vaksinasi di per cayakan sepenuhnya kepada Rumah Sakit Otak (RSO ) Muhammad Hatta Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi. AKBP..Dody Prawiranegara.SIK.MH kepada media,hari ini kita melaksanakan gebyar vaksin hari kedua , dimana pada senin 21/06/2021 telah memvaksin dosis satu sebanyak 1.310 orang,

Dan hari ini kerjasama dengan RSOM Bukittinggi sebanyak 1.800 dosis.dibagi dalam tiga hari kedepan.

Dikatakan.pelaksanaan vaksin covid 19 di lapangan kantin terkandung maksud untuk menangkal HOAX yang beredar di media sosial,supaya seluruh masyarakat yang memiliki KTP bisa divaksin karena vaksin merk sinocvac langsung bantuan Kemenskes RI.

“Dengan vaksin Kemenkes RI minimal 70 persen masyarakat Sumatera Barat tervaksin baik vaksin dosis satu dan dosis dua.untuk menimbulkan imunity itu sendiri.”ujar Dody.

Kapolres mengajak masyarakat Propinsi Sumatera Barat umumnya dan Bukittinggi serta Agam wilayah bagian Timur untuk berbondong mengikuti vaksin secara gratis dengan usia 18 tahun keatas.

“Dengan pelaksaan vaksin covid 19 kita bisa lepas dari pandemi covid 19 dan bisa sehat ,meski sudah divaksin tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M.’”harap kapolres.

Kedepan Kapolres Bukittinggi Dody Prawiranegara akan menganalisa untuk menerapkan vaksinasi bagi pelayanan publik di Lingkungan Polres.

Seperti pelayanan SKCK dan pelayanan SIM meski beberapa Polres di Sumbar telah menerapkan.

Sementara ,Anferi Devitra SKM .MARS. Kasubag Hukormas RS.Otak Dr.Drs M.Hatta Bukittinggi ,terima kasih kepercayaan diberikan kepada RSO, M.Hatta Bukittinggi untuk melaksanakan vaksin masal pada hari ini dengan target 600 orang.

Untuk pelaksanaan ini kita menurunkan 4 orang dokter, 13 orang tenaga perawat administrasi 4 orang tenaga teknisi dan Humas . (Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.