POLRES BERSINERGI DENGAN RSO.M.HATTA 1800 DOSIS VAKSIN DISIAPKAN

oleh -

POLRES BERSINERGI DENGAN RSO.M.HATTA 1800 DOSIS VAKSIN DISIAPKAN

SEMANGATNEWS.COM-Masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi covid 19 di pusatkan di lapangan Sudirman Bukittinggi.Rabu (23/06/2021).

Kegiatan vaksin dimulai pukul 08.00 wib dalam rangka gebiar Vaksinasi Sinerigi Polres Bukitinggi Kodim 0304/Agam Pemda Bukittinggi dan pelaksaanaan vaksinasi di per cayakan sepenuhnya kepada Rumah Sakit Otak (RSO ) Muhammad Hatta Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi. AKBP..Dody Prawiranegara.SIK.MH kepada media,hari ini kita melaksanakan gebyar vaksin hari kedua , dimana pada senin 21/06/2021 telah memvaksin dosis satu sebanyak 1.310 orang,

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Pimpin Goro Di Bantaran Sungai Batang Agam

Dan hari ini kerjasama dengan RSOM Bukittinggi sebanyak 1.800 dosis.dibagi dalam tiga hari kedepan.

Dikatakan.pelaksanaan vaksin covid 19 di lapangan kantin terkandung maksud untuk menangkal HOAX yang beredar di media sosial,supaya seluruh masyarakat yang memiliki KTP bisa divaksin karena vaksin merk sinocvac langsung bantuan Kemenskes RI.

“Dengan vaksin Kemenkes RI minimal 70 persen masyarakat Sumatera Barat tervaksin baik vaksin dosis satu dan dosis dua.untuk menimbulkan imunity itu sendiri.”ujar Dody.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Bakal Buatkan Stand Khusus Vaksinasi Bagi Lansia Di Halaman Balai Kota

Kapolres mengajak masyarakat Propinsi Sumatera Barat umumnya dan Bukittinggi serta Agam wilayah bagian Timur untuk berbondong mengikuti vaksin secara gratis dengan usia 18 tahun keatas.

“Dengan pelaksaan vaksin covid 19 kita bisa lepas dari pandemi covid 19 dan bisa sehat ,meski sudah divaksin tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M.’”harap kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.