Polres Dharmasraya Amankan Empat Tersangka dan 11 Kendaraan Bermotor Curian.

oleh -

Polres Dharmasraya Amankan Empat Tersangka dan 11 Kendaraan Bermotor Curian.

SEMANGATNEWS.COM – Polres Dharmasraya berhasil amankan empat orang tersangka dan 11 kendaraan bermotor hasil curian selama operasi Jaran Singgalang 2021. Hal ini diungkap Kapolres Dharmasraya AKP. Aditya Galayudha Ferdiansyah dalam acara jumpa pers bersama awak media di halaman Mapolres Dharmasraya, Senin(15/3).

Pengungkapan kasus ini merupakan hasil kerja keras Tim Jaran Singgalang Polres Dharmasraya di bawah komando Satreskrim AKP. Suyanto, SH dalam rentang waktu 14 hari, terhitung
sejak 1 Maret lalu.

Baca Juga:  Edward DF Bantu Dua Sejoli Batu Payuang 2 Bolavoli

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan untuk segera berkoordinasi dengan pihak Polres.
“Silahkan masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan, baik yang telah melapor maupun belum untuk segera berkoordinasi dengan pihak Polres, “sebutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selama operasi Jaran Singgalang 2021, Polres Dharmasraya di bawah kendali Tim Satreskrim secara beruntun berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor di berbagai tempat dalam wilayah hukum Polres Dharmasraya. Sebut saja, pengungkapan kasus tertangkapnya TO Polda Sumbar saudara Dodo Suwandi (27 th) di Jr.Padang Bungur Abai Siat, menyusul keesokan harinya ditangkap dua orang tersangka, Ali Yusak, (40th) di Nagari Sitiung IV beserta Alhudri, (31th) di Nagari Tanjung Alam Asam Jujuhan.

Baca Juga:  Menuju Pemilihan Wawako ; Mana Ada Orang Gila yang Mau Jadi Wawako

Dan pada tanggal 5 Maret sekira jam 21.00 Wib berhasil ditangkap saudara Faizal,(30 th) di desa Pelayang kabupaten Muaro Bungo. Dari ke empat tangan tersangka berhasil diamankan 11 kendaraan bermotor dengan berbagai merk.