Polres Dharmasraya Kembali Sikat 1 Orang Pencuri Ranmor

oleh -

Polres Dharmasraya Kembali Sikat 1 Orang Pencuri Ranmor

SEMANGATNEWS.COM-Polres Dharmasraya melalui tim OPS jaran Singgalang 2021 kembali mendulang sukses, terbukti Senin(1/3) Tim opsnal Jaran Polres Dharmasraya di bawah komando Sat Reskrim AKP Suyanto, SH kembali berhasil meringkus seorang pria yang diduga pelaku tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor inisial Alhd, (31 th) di rumahnya Nagari Tanjung Alam kecamatan Asam Jujuhan kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Wisuda 50 Orang Hafidz Quran

Bersamaan dengan tersangka diamankan satu unit kendaraan bermotor jenis N MAX warna hitam tanpa plat nomor.

Berdasarkan pemeriksaan, pria asal desa Baru Balai Panjang kecamatan Jujuhan kabupaten Muaro Bungo ini diduga kuat telah melakukan tindak kejahatan pencurian sepeda motor dalam wilayah hukum polres Dharmasraya beberapa waktu lalu.

Penangkapan Alhd, merupakan hasil pengembangan akan kasus saudara DS, yang tertangkap dalam kasus yang sama satu hari sebelumnya.

Baca Juga:  YOZARWARDI TERPILIH AKLAMASI KETUM LEMKARI SUMBAR

Kronologis kejadian bermula adanya laporan dari seorang warga, Selasa (22/12) tahun lalu ke kantor Polsek Pulau Punjung, perihal melaporkan telah terjadi kehilangan sebuah kendaraan bermotor miliknya jenis N MAX yang sedang terparkir di depan sebuah warung di jorong Lubuak Mansagu Nagari Ampek Koto dibawuah pada hari itu sekira jam 11 siang.
Untuk saat ini saudara Alhd beserta barang bukti terpaksa diamankan di kantor polisi untuk dimintai pertanggungjawaban
nya.(rsy)