Polsek Gunung Tuleh Gelar Senam Sehat dan Makan Buah

oleh -
IMG-20191206-WA0064

Polsek Gunung Tuleh Gelar Senam Sehat dan Makan Buah

Semangatnews, Polsek Gunung Tuleh gelar Senam Sehat dan Gerakan Makan Buah bersama Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Fokopimca) Gunung Tuleh. Di halaman Polsek Gunung Tuleh. Jum’at (06/12).

Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH.MH mengatakan “Senam Sehat Dan Gerakan Makan Buah ini sudah menjadi agenda rutin Forkopimca Gunung Tuleh setiap bulannya. Hal ini juga salah satu langkah kami untuk mempererat tali silaturahmi.

Lanjutnya, lebih kurang 200 orang peserta sangat antusias melaksanakan kegiatan ini, hal ini bertujuan mempererat tali silatuhami dengan Forkopimca Gunung Tuleh dan menerapkan pola hidup sehat.

Peserta Senam Sehat dan Gerakan Makan Buah terdiri dari beberapa unsur diantaranya, Camat Gunung Tuleh, Danramil 06, Nagari Rabijonggor ,Kelompok senam se Kecamtan Gunung, Bhayangkari, Persatuan Istri Tentara (Persit) Darmawanita dan masih banyak lagi,.”ujarnya.

“Tidak hanya senam sehat dan gerakan makan buah saja, kami juga menyediakan konsultasi kesehatan dan cek kesehatan secara gratis bagi peserta. “Kami sudah datangkan petugas Puskesmas untuk hal ini.”sebut Zulfikar.

Hendaknya dengan adanya kegiatan Senam Sehat dan Gerakan Makan buah ini, kekompakan selalu terjaga dengan baik antara Polsek Gunung Tuleh dengan Forkompimca Gunung Tuleh dan unsur lain.(Rio).