Positif Covid-19, Kepala BPBD Payakumbuh Tetap berikan Semangat ke Seluruh Anggota

by -

Semangatnews, Payakumbuh- Setelah mengetahui dirinya termasuk salah satu dari 6 orang positif Covid-19 setelah melakukan SWAB pada tanggal 19 Mei 2020 lalu, Kepala BPBD Kota Payakumbuh, Yufnani Away langsung memberikan konfirmasi dan semangat terhadap seluruh anggota BPBD dan anggota Kelompok Siaga Bencana Kelurahan melalu grup Whatsaap Sabtu 23 Mei 2020.

Yufnani Away atau yang biasa di panggil Pak Aci tersebut mengatakan bahwa ia mengikuti tes SWAB pada tanggal 19 mei 2020 yang lalu bersama Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dan beberapa orang lainnya.

Berikut hasil kutipan chat Yufnani Away di Grup Whatsaap Kelompok Siaga Bencana Kota Payakumbuh :

Ass.Ww. Yth kawan2 karyawan/ti BPBD/KSB yang sy cintai, sy informasikan bahwa hari selasa 19 mei yl, sy dan beberapa pimp daerah mengikuti test swab di RSUD Adnan WD, kebetulan hasil swab saya positif. untuk itu kepada kawan2 yang merasa ada kontak dengan sy beberapa hari belakangan ini agar melapor dan melaksanakan test swab ke RSUD Adnan WD. sesuai dengan protokol kesehatan, sy mulai malam ini inshaa Allah akan melaksanakan isolasi di RSUD adnan wd, mohon doa kawan2 semua agar Allah SWT meningkatkan antibodi dan agar imunitas tubuh saya dapat meningkat dan sy bisa melewati cobaan ini dengan baik dan sabar menghadapinya, demikian agar dimaklumi, semoga mhn dukungan kawan2, amin yra. billahittaufiq wal hidayah, asslamu’alaikum ww.

Selain itu, Meskipun dirinya dinyatakan positif Covid-19, Aci tetap memberikan semangat dan akan tetap aktif memberikan petunjuk kepada seluruh anggotanya melalui grup Whatsaap.

“saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan atas dukungannya dan tetap tingkatkan terus semangat membela masyarakat, yang saya alami suatu hal biasa bagi kita yang aktif di kondisi ini, semoga kita tetap mematuhi protokol kesehatan, mudah2an covid 19 segera berlalu, amin,” Akhir Yufnani Away. (Arya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.