Potret Mickey Tokyo Revenger Live Action Saat Berperan Sebagai Kamen Rider

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Serial anime Tokyo Revenger lagi hangat hangatnya di tengah para pecinta anime. Apalagi sekarang sudah masuk episode 11, Yang dimana versi live action akan ditayangkan di bioskop. Ya benar untuk jadwal tayang  Tokyo Revenger Live Action  di bioskop pada tanggal 9 juli 2021 di Jepang. Untuk penayayangan di Indonesia ya kita kudu sabar dulu  ya guys, belum ada info yang jelas.

Baca Juga:  Mahendra Siregar: GTF Leaders Summit Asia Jadi Konferensi Internasional Pertama di Asia

Tokoh tak terkalahkan di anime Tokyo Revenger yang bernama Mickey adalah ketua Dari geng Touman. Di dalam Cerita Mickey dan Draken mempunyai cita cita akan menjadi geng nomor 1 di Jepang. Sampai Mereka bertemu dengan Takemichi sang penjelajah waktu.

Siapa sangka pemeran Mickey Tokyo Revenger Live Action Ryo Yoshizawa Pernah bermain di serial Kamen Rider Fourze sebagai kamen rider meteor. Sedikit informasi kamen rider meteor adalah kamen rider kedua setelah fourze yang bisa berubah wujud dengan bantuan teknologi satelit luar angksa yang disebut M-BUS yang tayang pada 4 September 2011 lalu.

Beberapa Potret Ryo Yoshizawa Saat berperan Sebagai Mickey Tokyo Revenger Live Action dan kamen Rider Meteor.

Baca Juga:  Saksikan Sinetron Dari Jendela SMP dan Buku Harian Seorang Istri: Jadwal Acara TV SCTV Hari Kamis 02 September 2021

 

Terlihat berwibawa sebagai ketua geng touman di foto ini ya guys.

 

Saat Mickey menghentikan pertarungan Takemichi dan kiyomasa.

 

Kok bengong sih bang Mickey.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.