Prabowo: Jangan Sampai Ada Hantu dan Tuyul di TPS.

0

Semangatnews, Padang – Capres Prabowo Subianto ingatkan setiap masyarakat untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak ada hantu dan tuyul ikut menyolos.” Pada tanggal 17 April 2019, datanglah berbondong-bondong ke TPS, dari pagi. Jaga TPS, jangan sampai ada hantu-hantu ikut memilih. Jangan sampai ada tuyul-tuyul yang datang ikut memilih. Jangan sampai ada orang mati datang ke TPS, kata Prabowo saat kampanye akbar di Danau Cimpago, Kawasan Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).Dihadapan lebih dari ratusan ribu masyarakat Sumatera Barat yang menghadiri acara kampanye akbar Capres Prabowo di Cimpago Kota Padang, mereka peduli dan mau berpanas-panas menunggu berharap mendengarkan pidato kebangsaan dan melihat secara langsung Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Eh Saudara-saudara. Jika kau datang ke TPS, coblos nomor 020 bukan berarti kau membela Prabowo Sandi. Akan tetapi kau berjuang untuk anak-anak mu, cucu-cucu mu !. Kau coblos Prabowo Sandi juga untuk orang tua yang telah membesarkan mu,” lanjutnya.Selain mengajak masyarakat, Prabowo menyinggung sejumlah pihak yang memfitnah dirinya akan melarang tahlilan dan mendirikan khilafah.

“Yang menuduh Prabowo akan melarang tahlilan. Prabowo ini khilafah, yang menuduh saya khilafah dia yang sebetulnya khilafah. Jangan suka memecah belah, Islam kita itu Islam yang damai, Islam yang rukun. Kita (hidup) saling menghormati. Kita selalu ingin Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi satu. Satu tujuan, tapi jangan bohong,” ujar Prabowo.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.