Prediksi Italia vs Spanyol EURO 2020 (2021): Spanyol Pernah Menyapu Italia di Final EURO 2012

oleh -
Prediksi ITALIA VS SPANYOL

SEMANGATNEWS.COM – Timnas Italia dan Spanyol akhirnya bertemu dibabak semifinal EURO 2020 (2021).

Pertandingan ini akan berlangsung dini hari nanti (07/07/2021) pada pukul 02.00 WIB di Wemley Stadium.

Tim asuhan Roberto Mancini telah menjadi tim turnamen yang paling mengesankan, memuncaki Grup A dengan gaya sebelum mengalahkan Austria dan kemudian peringkat No 1 Belgia terakhir kali.

Spanyol telah menikmati perjalanan menuju fase semi final  EURO 2020 (2021) melawan Slovakia sebelumnya. Mereka kemudian lolos dari perpanjangan waktu melawan Kroasia sebelum melalui undian adu penalti melawan Swiss di perempat final.

Baca Juga:  [Live Streaming Vidio.com] PSG vs LEIPZIG, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga Champions UEFA

Spanyol dan Italia bertemu di Stadion Wembley malam ini dalam pertandingan pertama dari empat pertandingan terakhir turnamen.

Sementara itu, Inggris sedang mempersiapkan pertandingan bertemu Denmark. Bukayo Saka, yang absen saat mengalahkan Ukraina pada hari Sabtu karena cedera, telah kembali fit dan tersedia lagi yang berarti bos Gareth Southgate sekali lagi memiliki kesehatan yang bersih untuk dikerjakan.

Baca Juga:  [Live Streaming Vidio.com] Persita vs Persikabo, Prediks H2H & Susunan Pemain | Liga 1 BRI
Head to Head

Melansir situs eufa,com, dalam kemegahan tiki-taka mutlak mereka, Spanyol menyapu Italia 4-0 di final UEFA EURO 2012, tetapi keseimbangan kekuatan telah bergeser sedikit sejak itu.

Italia menyingkirkan La Roja dengan kemenangan 2-0 di babak 16 besar 2016 dan datang ke Wembley setelah memenangkan masing-masing dari 13 pertandingan internasional terakhir mereka, sementara juga tidak terkalahkan dalam 32 (W27 D5).

No More Posts Available.

No more pages to load.