Prediksi, Line Up & Live Streaming Skotlandia vs Israel | Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022

by -
*Pic (twitter.com/ScotlandNT) - Prediksi, Line Up & Live Streaming Skotlandia vs Israel | Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022

SEMANGANTNEWS.COM – Kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 Skotlandia mencapai titik penting malam ini ketika musuh yang akrab datang memanggil di Hampden Park sekali lagi.

Skotlandia berhadapan dengan Israel  dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022 pada jam 23:00 WIB malam nanti Sabtu 9 Oktober 2021.

Bentrokan Grup F akan menjadi pertemuan kedelapan kedua belah pihak dalam waktu tiga tahun – dan mereka hanya bertemu sembilan kali sejauh ini sejak 1981.

Kemenangan bagi Skotlandia akan memantapkan posisi mereka di urutan kedua dengan selisih empat poin dan hanya tersisa tiga pertandingan lagi. Steve Clarke akan memastikan anak buahnya menyadari  pentingnya pertandingan ini.

Israel kalah 5-0 oleh Denmark kali terakhir, menang dengan skor 4-0 atas Kepulauan Faroe dan kemenangan mengejutkan 5-2 atas Austria selama jeda terakhir.

Dan Skotlandia hanya menderita 2 kekalahan melawan Israel dalam 7 pertandingan kompetitif. Namun, salah satu kekalahan itu terjadi pada pertemuan terakhir mereka pada November 2020.

Eran Zahavi telah mencetak dua gol melawan Skotlandia, dan dia juga pencetak gol terbanyak dalam sejarah Israel dengan 24 gol.

Prediksi Line Up:

Skotlandia :  Gordon; Hendry, McTominay, Tierney; O’Donnell, Gilmour, Christie, McGinn, Robertson; Tanggul, Adams

Israel : Marciano; Arad, Hanna, Bitton; Dasa, Natkho, Peretz, Solomon, Menahem; Zahavi, Dabbur

Pertandingan antara Skotlandia vs Israel dapat Anda sakisikan disini.

*(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.