Profil Lesti Kejora dan Rizky Billar, Disebut Akan Menikah 13 Juni 2021

oleh -
foto : instagram

SEMANGATNEWS.COM – Tinggal menghitung hari lagi karena tanggal 13 Juni akan menjadi hari penting dalam hidup Rizky Billar dan Lesti Kejora, usai beri pengumuman.

Saat keduanya mengisi acara kompetisi dangdut di sebuah stasiun televisi, Rizky dan Lesti tiba-tiba mengumumkan tanggal lamaran. Sontak penonton pun heboh terutama penggemar.

Rizky dan Lesti juga meminta doa serta restu pada penggemar maupun masyarakat yang mendukungnya selama ini, berikut profil kedua sejoli tersebut.

Lesti Kejora (21)

Lahir dari ayah bernama Endang Mulyana dan ibu Sukartini, Lesti adalah seorang gadis biasa yang hidup sederhana di desa yang dipandang sebelah mata oleh tetangganya.

Baca Juga:  Makna Logo dan Tema Hari Anak Nasional 2021

Sejak usia empat tahun, Lesti sudah belajar menyanyi lagu-lagu tradisional Sunda (Sinden). Meski tak tahu bakatnya diturunkan dari siapa, menyanyi adalah kesehariannya.

Lesti mulai bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung sejak kelas 2 SD (usia 8 tahun). Pada usia 14 tahun, waktu masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Cianjur.

Lesti mengikuti audisi D’Academy di Bandung dan ia akhirnya mendapatkan Golden Ticket untuk langsung mengikuti konser nominasi di studio Indosiar.

Baca Juga:  Menyambut Hut RI 76: Lomba Video Kreatif Kebhinekaan Bertajuk 'Rayakan Merdekamu'

Endang pun mengucap syukur karena Lesti mampu melewati setiap babak dalam kontes tersebut. Sejak berangkat ke Jakarta, ia tak menyimpan harapan muluk-muluk.

Setelah melalui babak demi babak di panggung D’Academy, akhirnya Lesti dinobatkan menjadi juara 1 di konser kemenangan setelah mengalahkan pesaingnya Nur Aty dari Selayar.

No More Posts Available.

No more pages to load.