PT. Jasa Tirta Energi Bahas Sinergi dengan Serikat Media Siber Indonesia

oleh -

PT. Jasa Tirta Energi Bahas Sinergi dengan Serikat Media Siber Indonesia

SEMANGATNEWS.COM – Komisaris Utama Jasa Tirta Energi, Didi Muhammad Rosidi berkunjung ke kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jl Veteran II No 7C-Jakarta, Rabu sore (7/4/2021).

Didi Muhammad diterima langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Drs. Firdaus, M.Si bersama pengurus lainnya, yakni Yono Hartono S.Pd.I, M.Pd.I (Wakil Sekretaris JenderaL Internal), Heru Siswanto (Wakil Sekretaris Jenderal External) dan Ervik Ari Susanto (Anggota Dewan Penasehat SMSI Pusat).

Baca Juga:  Wali Kota Hendri Septa : Jabatan Itu Bukan Hak Akan Tetapi Sebuah Amanah Dengan Dedikasi Kerja ASN

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas dengan seluruh media online dibawah naungan SMSI.

Menyambut kunjungan Komisaris Utama Jasa Tirta Energi di ruang pertemuan sekretariat SMSI Pusat, Firdaus menjelaskan secara singkat tentang SMSI.

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media siber dari seluruh tanah air, Alhamdulillah, SMSI sekarang sudah menjadi konstituen Dewan Pers,” ujar Ketum SMSI, Firdaus.

Baca Juga:  PWI ANULIR PUTUSAN SIWO; PORWANAS TETAP DIGELAR TAHUN 2021

Pasca resmi menjadi Konstituen Dewan Pers, pengurus pusat SMSI membentuk News Room yang berisikan seluruh anggota SMSI. News room ini dinamakan Siberindo.co, Indonesia Today dan Siber Indonesia Network.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Terutama dalam mewujudkan perusahaan media Siber yang sehat, berkualitas dan profesional,” harapnya.

Sementara itu, Didi Muhammad Rosidi dengan cermat menjelaskan perihal Jasa Tirta Energi beserta produk jasanya dengan detail dan komprehensif, ia juga menjelaskan peluang di sektor energi yang sangat potensial karena kebutuhan terhadap energi yang tinggi dan terus meningkat, hal itu dikarenakan Indonesia masih banyak kekurangan pasokan energi.