PT Semen Padang Serahkan Sapi Kurban untuk PWI Sumbar

oleh -

PT Semen Padang Serahkan Sapi Kurban untuk PWI Sumbar

SEMANGATNEWS.COM-Momentum Idul Adha 1442 ditandai dengan penyerahan bantuan satu ekor sapi kurban dari PT Semen Padang (Persero) kepada PWI Sumbar, Senin (19/7) siang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Yumendri alias Omeng dari CSR Semen Padang kepada Sekretaris PWI Sumbar Widia Navies. Hadir mendampingi Anggota Dewan Kehormatan PWI Gusfen Khairul dan jajaran CSR Semen Padang antara lain Roni Valega, Rahim James dan Yulimasral.

Menurut Yumendri, pada Idul Adha 1442 ini PT Semen Padang membagikan 26 ekor sapi kurban di berbagai tempat di Kota Padang, salah satunya untuk PWI Sumbar. Kurban juga dilakukan di perwakilan Semen Padang di Dumai, Aceh, Lampung dan Bengkulu.

Baca Juga:  Dana Desa 2021 Dorong Pemulihan Ekonomi Desa/Nagari

Sekretaris PWI Sumbar Widya Navies yang menerima sapi kurban ini mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang yang setiap tahun selalu membantu PWI Sumbar.

“Kita akan sembelih sapi kurban ini dan bagikan dagingnya untuk keluarga besar PWI serta masyarakat sekitar kantor PWI di Jalan Bagindo Aziz Chan,” kata Widia Navies, yang juga Pemimpin Redaksi media online topsatu.com.

Baca Juga:  Unand dan UBH Berduka, Tiga Dosen Terbaik Wafat Karena Covid-19

Sementara itu Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos mengatakan, pada Idul Adha 1442 H ini PWI Sumbar rencananya menyembelih 6 ekor sapi kurban, yang terdiri 3 ekor dari peserta kurban anggota PWI Sumbar, sedangkan 3 ekor lagi masing-masing dari PT Semen Padang, Bank Nagari, dan Kapolda Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.