PWI Berkunjung ke Tribun Palembang di Era Pandemi

by -

PWI Berkunjung ke Tribun Palembang di Era Pandemi

Semangatnews, Bukittinggi – PWI Bukittinggi Sumbar berkunjung ke Graha Tribun Palembang, kunjungan para Jurnalis Bukittinggi di era Pandemi Covid menjalin silaturrahmi serta temu ramah dalam rangka program study koperatif mengakhiri tahun anggaran 2020.

Rombongan Jurnalis dari berbagai media online, cetak, elektronik yang berjumlah 30 orang dengan Anasrul selaku koordinator rombongan. Perjalanan dinas di era Pandemi Covid -19 sudah.direncanakan sejak bulan Maret, namun negeri ini diterpa musibah wabah virus desese Covid-19 sehingga perjalanan dinas baru bulan ini dilaksanakan.

Hj. Weny Ramdiastuty pemred Sriwiaya Pos plus Tribun saat menerima wartawan Bukittinggi, banyak hal dan yang bisa dijadikan bekal, seperti pempred nya seorang kaum perempuan yang dari tahun 1986 mulai menorehkan pena dan sekarang sudah menjadi pemimpin redaksi dengan 30 orang perpanjangan tanggan untuk menjalankan perusahaan yang bergelimang dengan pemberitaan,” tutur nya mengisahkan suka-duka.

Weny didampingi Salman Rasyidin sekretaris redaksi. Media Tribun yang tertua di Sumsel dan sampai sekarang masih bertahan hidup sekalipun persaingan dengan media online. Perjalanan study koperatif wartawan Bukittinggi selama empat hari sejak Rabu sampai Sabtu (12-15/10 ) juga kehadiran Pemerintah Kota Bukittinggi yang diwakili Humas Pemko.

Program perjalanan PWI Bukittinggi dipandemi Covid -19 tetap memperhatikan protokol kesehatan, setiap pertemuan dalam ruangan dibatasi jumlah kehadiran cuma 10 -15 orang yang diberi kesempatan untuk temuramah. Mencuci tangan dan jaga jarak masing -masing tempat duduk.

Perjalanan yang juga dengan kominfo dan PWI se Kayu, Kab.Muba, Propinsi Sumsel. (Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.