PWI Sumbar Peroleh Sapi Kurban dari Bank Nagari

oleh -

Semangatnews, Padang-
Dalam rangka Idul Adha 1440 H, Bank Nagari membagikan 5 ekor sapi kurban sebagai bagian dari kepedulian bank milik pemerintah daerah itu kepada nasabahnya dan masyarakat di sekitar bank.

Penyerahan sapi kurban dilakukan langsung oleh Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan kepada perwakilan masyarakat dan Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Jum’at (8/8) pagi. Ikut mendampingi penyerahan sapi ini Direktur Keuangan Irsyad dan Humas Bank Nagari, Aulia.

Menurut Dedy Ihsan, masyarakat di sekitar kantor pusat Bank Nagari mendapatkan dua ekor sapi, begitu juga masyarakat di sekitar Diklat Bank Nagari di Pegambiran diserahkan dua ekor sapi. Sedangkan PWI Sumbar, yang merupakan nasabah Bank Nagari melalui kelompok petani sawitnya mendapatkan satu ekor sapi.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus seusai menerima sapi kurban ini mengatakan, bahwa 250 anggota PWI pemilik kebun sawit, merupakan nasabah setia Bank Nagari sejak lama. Karena alasan itu, PWI mendapatkan bantuan sapi kurban dari Bank Nagari.

Menurut Heranof Firdaus, sapi yang diterima PWI dari Bank Nagari dan tiga ekor kambing dari PT Semen Padang, akan disembelih Senin (11/8) pagi. Daging kurban ini akan dibagi kepada para wartawan senior, janda wartawan, dan pengurus PWI. (*)