PWI Tanah Datar Silaturrahmi ke PWI Bukittinggi

oleh -

PWI Tanah Datar Silaturrahmi ke PWI Bukittinggi

SEMANGATNEWS.COM- Rombongan Wartawan yang tergabung di PWI Tanah Datar melancong ke negeri tetangga PWI Bukittinggi.Tujuan mempererat hubungan silaturrahmi sesama wartawan , kata ketua PWI Mustafa Akmal , SH, MH yang dulunya wartawan Semangat.

Wartawan Tanah Datar berjumlah 6 orang terdiri dari pengurus KSB plus anggota , dalam pertemuan silaturrahmi di ruangan PWI yang sederhana itu menyampaikan permasalahan organisasi masing-masing .

Mustafa Akmal terkesan dengan PWI Bukittinggi yang begitu kompak bahkan dengan jumlah anggotanya mencapai 40 orang ,bisa kompak dan bersatu , sebut Mustafa Akmal, Kamis (26/11) di sekretariat PWI Bukittinggi.

Baca Juga:  Komunitas RAPI, Dari Hobby Menjadi Penggiat Sosial

Sementara PWI Tanah Datar yang berjumlah hanya 13 orang, susah menyatukannya. Untuk itu pantas Tanah Datar belajar ke Bukittinggi., sebut Akmal.

Ketua PWI Bukittinggi H.Anasrul .S.Sos dalam pertemuan silaturrahmi itu memaparkan kiat bersatunya anggota PWI Bukittinggi . Salah satunya adalah pada bulan Juli lalu, Bukittinggi melakukan Karya Latihan Wartawan (KLW ) dan bintek keHumasan .

Baca Juga:  Perumnas Kubang Gajah Wakili Payakumbuh Lomba Kampung Tangguh Tingkat Provinsi Sumbar

Kepada non anggota PWI yang belum, tergabung diberikan kesempatan untuk mengikuti KLW sesuai dengan aturan PWI Sumbar.
Dari 50 orang yang diundang , 15 peserta yang ikut KLW sudah diusulkan ke PWI Sumbar untuk mengantongi surat keterangan keanggotaan PWI dengan legalitas yang sah , sehingga jumlah anggota PWI yang tercatat di Bukittinggi mencapai 40 orang .