Raju Marelo Ange Raih Juara 2 di Iven Balap IRC Rad RACE 2019

by -

Raju Marelo Ange Raih Juara 2 di Iven Balap IRC Rad RACE 2019

Semangatnews, Palupuh – Raju Marelo dari Jorong Ange Nagari Pasia Laweh Raih Juara 2 pada Event Balap Motor penutup Akhir tahun 2019 Nasrul Abit Korwil IMI Ag IRC Rad RACE di GOR Urang Agam, Minggu (29/12/2019)

Raju Marelo tampil dengan club Thaygon motor racing team alamat jln bukitinggi medan km10 jorong Batang Palupuah Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh.

” Raju berhasil raih juara 2 padab kelas pemula Bebek 2tak 120 cc SUMBAR, itu melihat lawan-lawan banyak yang hebat-hebat dan mendapat perhatian daerahnya. Sementara Raju tidak ada mendapat perharian daerah, tidak diyakini akan berhasil, akan tetapi semangat ingin membuktikan ia berhasil”, ujar Fitrah Wahyudi Ketua Pemuda Batang Palupuh kepada semangatnews, Minggu malam (29/12/2019).

Fitrah Wahyudi yang merupakan adik sepupu Ketua UKM Palupuh Adelina Sovya juga menambahkan, kita berharap pada waktu-waktu yang akan datang ada perhatian nagari tempat tinggal untuk memberikan perhatian terhadap potensi anak nagari.

“Raju Marelo raih juara pada event ini selain membarikan nama baik kecamatan Palupuh di tingkat kabupaten Agam bahkan sampai tingkat nasional Indonesia. Juara 2 memang belum memuaskan akan tetapi ini pertama kali Palupuh bisa raih sehebat hari ini”, ujarnya.

Semangatnwes kepada sampaikan selamat dan sukses kepada Raju Marelo, semoga kedepan bisa lebih baik lagi. Tetap semangat.! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.