Ramalan Horoscope Cinta Mingguan untuk Semua Zodiak 23 – 29 Agustus 2021: Gemini Pastikan Siapa Diri Anda Sebenarnya

by -
*wallpaperuse.com - Ramalan Zodiak Cinta, Mingguan 23-29 Agustus 2021

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Horoscope Cinta  Mingguan Anda Senin 23 sampai Minggu 29 Agustus 2021. Horoscope Cintaan Mingguan ini diyakini dapat melihat kondisi kehidupan di masa yang akan datang dan Anda boleh percaya atau tidak.

Horoskop Cinta ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces .

Nah Berikut Ramalan Horoscope Cinta Mingguan Anda Senin 23 sampai Minggu 29 Agustus 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari Yourtango.com:

Aries (21 Maret – 19 April)

Gunakan kemampuan alami Anda untuk mengatakan apa yang ada di pikiran Anda dan apa yang salah minggu ini untuk bergerak maju ke padang rumput yang lebih hijau.

Mereka mengatakan rumput lebih hijau di mana Anda menyiraminya, tetapi ada perbedaan besar antara ladang yang tampaknya tidak pernah cukup dan yang dapat tumbuh secara alami.

Saatnya untuk pergi ke tempat di mana Anda benar-benar merasa selaras dan berhenti mencoba berbicara kepada diri sendiri ke dalam kehidupan dan hubungan yang meskipun memiliki tujuan, tidak pernah benar-benar cocok.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Meskipun sifat gairah Anda adalah anugerah, Anda harus dapat membedakan apakah Anda bekerja dari intuisi atau dari rasa takut.

Faktor lain adalah orang-orang di sekitar Anda. Hanya karena Anda memiliki pasangan yang mengatakan bahwa mereka mencintai Anda, bukan berarti mereka benar-benar menginginkan yang terbaik untuk Anda—terutama jika itu berbeda dari apa yang menurut mereka harus Anda lakukan.

Cobalah untuk memisahkan diri Anda dari drama tentang apa yang telah terjadi sehingga Anda dapat menemukan perspektif baru, Anda mungkin hanya melihat bahwa hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk akhirnya melihat segala sesuatunya dengan jelas.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pada titik tertentu Anda hanya perlu memutuskan, untuk memilih tidak hanya jalan hidup atau pasangan mana yang ingin Anda investasikan, tetapi yang lebih penting siapa Anda sebenarnya. Pastikan untuk memberi diri Anda waktu minggu ini untuk merenungkan bagaimana kisah-kisah dari masa lalu Anda memengaruhi cara Anda melihat diri sendiri.

Anda tidak seharusnya memiliki semua jawaban saat itu, dan Anda masih tidak akan memilikinya sekarang, tetapi Anda dapat melihat di mana Anda membatasi diri Anda sendiri karena masa depan tidak harus mengulang masa lalu, tetapi hanya jika Anda dapat melihat pelajaran yang dimaksudkan untuk diajarkan kepada Anda.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Minggu ini jangan menahan diri untuk mengatakan kebenaran hanya karena rasanya akan membuat segalanya tidak seimbang.

Meskipun konfrontasi bukanlah sesuatu yang Anda cari secara terbuka, terkadang badailah yang membuka jalan kita.

Anda mungkin masih belum merasa siap untuk melakukan ini, tetapi satu-satunya jaminan adalah bahwa kali ini tidak akan hilang. Anda tidak dapat bersembunyi darinya, mengabaikannya atau bahkan menginginkannya pergi.

Bab berikutnya dari hidup Anda ada di sini, Anda hanya perlu memutuskan apakah Anda akan menjadi orang yang menulisnya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Minggu ini penuh dengan aksi untuk Anda. Meskipun ada saat-saat baru-baru ini di mana Anda meragukan diri sendiri atau harus mempelajari apa yang benar-benar beresonansi, waktu untuk menebak atau tidak bertindak telah berlalu.

Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk bergerak maju, itu hanya masalah menyadarinya.

Jauh di lubuk hati salah satu sifat Anda yang paling positif adalah kepercayaan diri Anda pada apa yang benar-benar untuk Anda.

Terkadang pasangan atau bahkan anggota keluarga membuat Anda meragukan itu, tetapi Anda selalu tahu apa yang terbaik untuk Anda. Sekarang saatnya untuk bertindak atas hal itu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ini adalah minggu untuk masuk dan merenungkan perubahan yang telah Anda alami baru-baru ini. Hidup tidak akan pernah sempurna, tidak akan pernah sepenuhnya mulus, tetapi begitu Anda menyadari siapa Anda sebenarnya saat ini, Anda menyadari bahwa itulah satu-satunya hal yang perlu Anda pikirkan.

Sementara ketenangan mungkin tampak seperti tidak terjadi apa-apa, sebenarnya sebaliknya.

Apa yang terjadi minggu ini, bagaimana perasaan Anda tentang diri sendiri dan apa yang Anda bayangkan untuk masa depan Anda membuat perbedaan besar dalam apa langkah Anda selanjutnya. Pastikan itu datang dari siapa Anda sekarang versus siapa Anda sebelum Anda memulai perjalanan ini.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Alih-alih mencoba mengendalikan lingkungan luar Anda begitu banyak minggu ini, lepaskan dan lihat apa yang menempel. Meskipun ini dapat diterapkan pada area mana pun dalam hidup Anda, perhatikan secara khusus kehidupan dan hubungan romantis Anda. Kita tidak pernah bisa membuat siapa pun muncul untuk kita.

Kita tidak bisa membuat seseorang menjadi pasangan yang kita butuhkan atau untuk melihat tindakan mereka sendiri dalam terang kebenaran. Yang bisa kita lakukan hanyalah membuat pilihan yang selaras dengan jiwa kita, tetapi itu juga berkaitan dengan cara kita memandang cinta.

Jika kita berpikir itu harus menjadi perjuangan yang sulit, maka itu akan muncul dengan cara itu. Jika kita berpikir itu harus mudah dan gratis, maka itulah yang akan terjadi juga. Sadarilah bahwa kita tidak dapat menyimpan apa yang bukan milik kita, sama seperti kita tidak dapat menunda apa yang menjadi milik kita.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Tes-tes itu terasa seperti terus datang dan sementara sebagian darinya adalah tagihan yang akhirnya datang karena kesadaran diri dan hubungan yang telah lama ditunggu-tunggu, bagian lainnya adalah semakin hidup kita tidak didasarkan pada kebenaran kita, semakin sulit jadinya. untuk menyelaraskan kembali.

Anda akan melalui apa yang Anda sekarang untuk membersihkan ruang untuk apa yang akan datang. Dalam setiap aspek kehidupan Anda, tetapi ya, terutama dalam hal romantis.

Tidak ada ruang untuk mungkin, atau untuk seseorang yang memegang ruang yang tidak pernah ingin mereka masuki. Carilah di mana hidup terasa paling menantang saat ini karena di situlah perubahan paling perlu terjadi.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kebenaran sering kali pahit tapi bukan berarti tidak diterima. Terkadang kita tersandung pada kebenaran ketika kita tidak mengharapkannya, ketika kita hanya mencoba untuk hidup setiap hari seperti yang datang dan tiba-tiba seperti ombak yang menerjang, kita tidak dapat menghindarinya lagi.

Alih-alih berharap Anda menyadarinya lebih cepat, bersyukurlah karena akhirnya tiba. Selalu mudah pada saat itu untuk mengatakan bahwa Anda berharap Anda akan melihatnya lebih awal, Anda berharap Anda akan melakukannya saat itu, atau bahkan tidak melakukan sesuatu.

Tapi masalahnya seperti cinta, selalu datang tepat waktu. Bersyukurlah atas apa yang telah ditunjukkan kepada Anda baru-baru ini tentang diri Anda, kehidupan, dan orang-orang di sekitar Anda karena sekarang satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah akhirnya melakukan sesuatu tentang hal itu.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Minggu ini mungkin membawa beberapa perspektif baru yang tak terduga tentang diri Anda, pilihan yang telah Anda buat dan bagaimana hal itu berhubungan dengan kehidupan romantis Anda. Meskipun Anda dikenal mampu mencapai hal-hal hebat, terkadang Anda gagal melihat diri sendiri, kemampuan, dan dunia batin Anda dengan jelas.

Ini mempengaruhi apa yang kita bangun secara eksternal karena kita tidak dapat menyelaraskan hidup kita jika kita tidak tahu siapa diri kita sebenarnya.

Sebanyak dunia luar mungkin berteriak-teriak untuk perhatian atau sepertinya itu terus berjalan seperti biasa, ada perubahan drastis yang terjadi dalam diri Anda. Buka mata Anda terhadap kebenaran Anda sendiri karena itulah yang paling penting.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Terkadang kita mengatakan kita tidak menginginkan sesuatu hanya untuk menunda kekecewaan atas apa yang terjadi jika kita tidak menerimanya.

Tapi dengan cara itu, kita merencanakan kegagalan kita, bukan kesuksesan kita. Ini terutama dalam hubungan Anda karena ini adalah area yang sering kali Anda rasa tidak dapat Anda kendalikan, tidak seperti karier atau bahkan lingkungan tempat tinggal Anda.

Kita semua melewati bab-bab sulit dalam kisah cinta kita, tetapi itu tidak berarti tidak ada yang lebih baik yang akan datang.

Biarkan diri Anda melepaskan rasa sakit atau pengkhianatan yang tersisa minggu ini dan benar-benar bertanya pada diri sendiri, apa yang Anda inginkan dari cinta? Kemudian, buka hati Anda untuk menerima kebaikan dan kepuasan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Semakin aman Anda dengan diri sendiri, semakin banyak kebenaran Anda yang dimaksudkan untuk Anda akan muncul. Itu tidak membutuhkan kerja, usaha, mencoba sampai Anda lelah atau memotong bagian dari diri Anda sendiri, sehingga Anda tampak lebih mudah diatur.

Ini dimulai dari diri Anda sendiri. Begitu Anda mengetahui nilai Anda dan apa yang pantas Anda dapatkan, maka Anda menyadari bahwa orang lain melihatnya, atau tidak.

Anda tidak ingin pernah berada dalam situasi di mana Anda terus-menerus harus mengingatkan pasangan Anda apa yang pantas Anda dapatkan.

Jika mereka tidak melihat itu ketika mereka melihat Anda, maka mereka tidak benar-benar melihat Anda sama sekali.

Ini berarti Anda akan tenang minggu ini dengan menjadi diri sendiri, membiarkan hidup mengungkapkan kebenarannya kepada Anda tentang siapa Anda dan sangat mungkin di mana juga.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.