Ramalan Lengkap Tarot Senin 11 Oktober 2021: tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
*istockphoto -Ramalan Tarot Untuk Semua Zodiak, Hari ini Jumat 15 Oktober 2021 - Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Berikut Ramalan Lengkap Tarot Anda hari Senin 11 Oktober 2021.

Ramalan kartu tarot ini tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Ramalan Tarot harian ini diyakini dapat melihat kondisi kehidupan di masa yang akan datang.

Nah Berikut ramalan kartu tarot Anda Senin 11 Oktober 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari Your Tango:

Aries 

Kartu Tarot: Lima Piala, terbalik

Akhir dari kekacauan ada di sini, dan semuanya akhirnya mulai kembali. Nantikan stabilitas, Aries.

Pondasi tidak akan lagi terasa seperti jatuh dari bawah.

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bersantai dan merasa seolah-olah Anda bisa bernapas.

Taurus

Kartu Tarot: Sepuluh Pentacles

Anda memiliki orang-orang di sisi Anda dan ini memberi Anda dukungan yang Anda butuhkan untuk melakukan banyak hal. Bahkan pada saat-saat ketika Anda merasa bahwa Anda sendirian, Anda tidak sendirian.

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengatakan apa yang mereka rasakan untuk Anda, tetapi lihat tindakan mereka karena ini berbicara lebih keras daripada kata-kata.

Gemini 

Kartu Tarot: Tiga Pedang

Orang yang argumentatif sangat sulit untuk berada di sekitar. Anda tahu tipenya – yang sepertinya selalu memiliki kata terakhir dalam percakapan.

Anda mungkin bahkan tidak memiliki kesabaran untuk tipe individu ini, tetapi mungkin ada satu keuntungan bagi seorang pelawan – Anda selalu tahu apa yang mereka pikirkan.

Cancer 

Kartu tarot: Penghakiman, terbalik

Anda tidak memiliki informasi yang cukup untuk membuat keputusan yang bijaksana, jadi Anda tidak perlu terburu-buru. Sangat penting untuk bersabar sekarang.

Mundur untuk memperbaiki kesalahan bisa menjadi kesalahan yang mahal. Mengapa repot-repot melakukan itu untuk diri sendiri jika Anda tidak perlu?

Leo 

Kartu tarot: Iblis

Anda telah menghadapi banyak godaan akhir-akhir ini, dan beberapa di antaranya Anda menyerah. Anda akan bangkit kembali.

Semua orang membuat kesalahan. Ini adalah pengalaman hidup dan terkadang Anda harus melalui kegelapan sebelum Anda dapat menemukan jalan menuju cahaya.

Virgo

Kartu Tarot: Dua Pedang, terbalik

Anda selesai menebak, dan sekarang Anda tahu apa yang Anda inginkan. Ambil lompatan iman.

Berikan jawaban. Menandatangani kontrak. Lakukan apa yang telah Anda putuskan untuk Anda lakukan.

Libra 

Kartu Tarot: Tiga Tongkat

Anda memasuki periode pencerahan sejati di mana hal-hal besar dimulai untuk Anda dan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memulai sebuah proyek atau kehidupan baru.

Ini semua tentang kapan Anda ingin mengambil langkah pertama dan memulai kemajuan Anda. Anda harus tetap gigih, jadi jangan berkecil hati jika pertama kali Anda memulai sesuatu tidak ada hal besar yang langsung terjadi. Ingat, Anda sedang membangun.

Scorpio

Kartu Tarot: Sepuluh Piala

Anda memimpikan terobosan besar, dan usus, hati, dan jiwa Anda adalah apa yang akan membantu Anda mencapainya.

Anda perlu membiarkan kegembiraan dan sensasi menaklukkan ketakutan Anda memberi Anda energi yang Anda butuhkan saat ini.

Jangan takut untuk bahagia! Ini adalah momen Anda. Orang lain akan memilikinya juga pada akhirnya.

Sagitarius

Kartu Tarot: Sepuluh Piala

Anda memimpikan terobosan besar, dan usus, hati, dan jiwa Anda adalah apa yang akan membantu Anda mencapainya.

Anda perlu membiarkan kegembiraan dan sensasi menaklukkan ketakutan Anda memberi Anda energi yang Anda butuhkan saat ini.

Jangan takut untuk bahagia! Ini adalah momen Anda. Orang lain akan memilikinya juga pada akhirnya.

Capricorn 

Kartu tarot: Halaman Tongkat

Sebuah pesan atau undangan dapat membangkitkan rasa ingin tahu dan memberi Anda keinginan untuk mencoba sesuatu yang telah Anda pikirkan. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, Capricorn.

Mungkin, Anda menerima pesan ini pada saat Anda perlu memotivasi Anda menuju tujuan hidup yang mulai membuka peluang bagi Anda.

Aquarius

Kartu Tarot: Lima Pedang

Nah, Anda mencoba untuk bergaul tetapi orang lain tidak memilikinya. Selalu ada seseorang yang tidak menghargai hubungan pada level yang sama.

Jadi, perselisihan ini mungkin permanen, dan Anda mungkin harus menerima bahwa mereka tidak akan pernah menjawab panggilan Anda. Berhenti mencoba dan terus maju.

Pisces

Kartu Tarot: Lima Tongkat

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini. Anda akan sibuk mencoba untuk memperbaiki semua masalah yang muncul, tetapi ini tidak bisa bertahan selamanya.

Tetap kuat, Pisces! Anda akan segera menemukan bahwa Anda telah berhasil sampai ke sisi lain dari drama ini, dan sangat bersyukur ketika semuanya berakhir.

*(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.