Rekomendasi Saham Blue Chip: Prediksi Saham Bank Jago (ARTO) Yang Semakin Jago

oleh -
Bank Jago
Bank Jago

SEMANGATNEWS.COM – Bank Jago (ARTO) adalah bank adalah salah satu bank digital yang ada di Indonesia yang telah melantai di pasar modal. Bank jago dengan kode saham ARTO telah mengejutkan banyak publik, kenapa tidak bank yang berbasis digital ini telah masuk kedalam sepuluh saham dengan market cap terbesar di indonesia. yang pada minggu kedua bulan juli ini bank jago telah menyalip emiten Astra Internasional di posisi lima yang sebelumnya juga telah menggeser Unilever (UNVR) di posisi enam.

Baca Juga:  Prediksi Saham PT. HM. Sampoerna, TBK (HMSP) Dan Rekomendasi Saham Blue Chip

Bank Jago sekarang memiliki market cap sebesar Rp. 218 Trilyun,  Naik Rp. 27 Trilyun dari  minggu kemaren. Dan hanya berselisih dari Rp. 53 trilyun dari Bank Mandiri, TBk (BMRI) yang mengisi posisi empat dengan market cap sebesar Rp. 271 Trilyun.

Pergerakan saham bank Jago ini pun sungguh luar bisa dengan lonjakan harga dan peningkatan market cap yang terbilang sangat tinggi, sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Artos Indonesia Tbk (Bank Artos), pada era baru di 2019 dengan adanya perubahan pemegang saham pengendali.

Di 2020, berganti nama menjadi PT Bank Jago Tbk. Selanjutnya di tahun yang sama, Gojek, melalui bisnis layanan keuangan dan pembayaran digital Gopay, masuk menjadi pemegang saham. Pada 2021, GIC Private Limited memberikan komitmen dengan menyuntikkan dana untuk memperkuat Bank Jago dalam berinovasi memberikan solusi keuangan digital terbaik.

No More Posts Available.

No more pages to load.