Rekomendasi Saham Blue Chip: Prediksi Saham Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK (BBRI)

oleh -
BBRI
BBRI

SEMANGATNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI merupakan BUMN yang bergerak di bidang usaha perbankan, Bank terbesar di Segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah(UMKM) dengan layanan micro banking terbesar di Indonesia maupun di dunia, Selain fokus pada
segmen UMKM, BRI juga terus mengembangkan berbagai produk consumer banking dan layanan institusional bagi masyarakat perkotaan.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Neo+ Tarik Saldo Instan ke Bank Lokal Dan Shopee Pay

Melalui layanan e-banking yang didukung oleh 24.684 unit ATM serta 284.426 unit EDC yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, BRI bertekad untuk terus mendukung peningkatan efisiensi kegiatan perekonomian nasional sekaligus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan transaksi nasabah sesuai perkembangan kebutuhan jasa layanan perbankan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

BRI mengoperasikan 8 jenjang kantor pelayanan, terdiri dari Kantor Pusat, 19 Kantor Wilayah, 468 Kantor Cabang (termasuk 3 Unit Kerja Luar Negeri), 610 Kantor Cabang Pembantu, 992 Kantor Kas, 5.381 BRI Unit, 2.069 Teras BRI, dan 638 Teras BRI Keliling. Entitas anak: PT Bank BRISyariah Tbk, PT Bank Agroniaga Tbk dan BRIngin Remittance Co. Ltd. entitas asosiasi PT BTMU-BRI Finance.

Untuk meningkatkan bidang usahanya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) bakal melakukan penambahan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu atau rights issue.

Baca Juga:  Rekomendasi Saham: Prediksi Saham Telkom, TBK (TLKM)

Pengertian right issue (arti right issue) sebagaimana dikutip Keputusan Badan Pengawas Pasar Modal Nomor 26 Tahun 2003 yakni hak yang melekat pada saham yang memungkinkan para pemegang saham yang ada untuk membeli efek baru.

No More Posts Available.

No more pages to load.