Rekomendasi Saham: Prediksi Saham PT. Bukit Asam, TBK (PTBA)

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kenaikan harga batu bara memicu terjadinya keniakan harga saham sektor pertambangan batu bara, salah satunya PT. Bukit Asam, TBK (PTBA).

PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) bergerak dalam bidang pertambangan batubara, termasuk survei umum, eksplorasi, eksploitasi, pengolahan, pemurnian, pengangkutan dan perdagangan, pemeliharaan fasilitas pelabuhan batubara khusus untuk keperluan internal dan kebutuhan eksternal, pengoperasian pembangkit listrik tenaga uap untuk kebutuhan internal dan eksternal dan memberikan jasa konsultasi terkait industri pertambangan batubara serta produk turunannya, dan pengembangan perkebunan.

Baca Juga:  Rekomendasi Saham: Prediksi Saham Unilever, TBK (UNVR)

Pada tahun 1993, Perusahaan ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia untuk mengembangkan Unit Usaha Briket Batubara.

Berikut prediksi saham batu bara dengan analisa teknikal:

Sinyal : Buy
TP : Rp. 2.170 TP2 : Rp. 2.340
SL : Rp. 2.120

Keterangan : Saham PTBA di prediksi terjadi penguatan karena pada perdagangan terakhir menembus mother bar nya di harga Rp. 2.120 walaupun tertahan di resisten Rp. 2.170, jika bisa membus area resisten tersebut PTBA bisa melanjutkan kenaikan sampai RP. 2.340. Dan jika gagal break maka akan menutu support nya di area Rp. 2.080.

Baca Juga:  Rekomendasi Saham Batu Bara : Harga Batu Bara Semakin Membara, Berikut Prediksi Saham Batu Bara Agar Cuan Banyak

Disclamer On:

No More Posts Available.

No more pages to load.