Rektor Universitas Dharmas Indonesia Lantik Pengurus Hima Prodi dan UKM Periode 2023/2024

by -

Rektor Universitas Dharmas Indonesia Lantik Pengurus Hima Prodi dan UKM Periode 2023/2024

SEMANGATNEWS.COM – Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) menggelar pelantikan serentak Himpunan Mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2023/2024, menjadi langkah baru untuk semangat kemahasiswaan. Pelantikan ini merupakan pelantikan serentak kedua setelah sebelumnya BEM Keluarga Mahasiswa dan BEM Fakultas juga melaksanakan pelantikan. Acara ini diselenggarakan di halaman gedung Rektorat Undhari pada Sabtu (16/12/2023).

Acara yang dihadiri langsung oleh Rektor Undhari, Dr. Gunawan Ali M.Kom, Wakil Rektor II Ita Dwi Aini, S.Farm.,Apt.,M.Sc., Wakil Rektor III Dr.Amar Salahuddin, M.Pd., serta dosen dan pengurus organisasi mahasiswa Undhari tersebut berlangsung meriah. Sebanyak 22 organisasi, terdiri dari 12 Hima Prodi dan 10 UKM, melibatkan pengurus yang akan dilantik.

Rektor Undhari, Dr. Gunawan Ali M.Kom, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus Hima Prodi dan UKM yang baru dilantik. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya program-program unggulan dari masing-masing organisasi mahasiswa untuk meningkatkan mutu mahasiswa dan mendukung akreditasi Program Studi.

“Program kerja Hima Prodi dan UKM, serta seluruh Ormawa, tentu bertujuan untuk meningkatkan mutu mahasiswa dan mendorong akreditasi Prodi,” kata Gunawan. Ia juga menambahkan harapannya agar pelantikan ini menjadi semangat baru kemahasiswaan Undhari, diharapkan selalu semangat berkarya, berprestasi, dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Prodi serta kemahasiswaan Undhari.

Ego Cometra, Presiden Mahasiswa BEM KM Undhari Periode 2023/2024, menyampaikan terima kasih kepada panitia dan berharap pimpinan Ormawa dapat berkolaborasi untuk kemajuan Undhari. “Saya berharap kita semua dapat berkolaborasi dengan baik, bersama kita bisa, Undhari Jaya,” ucapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama bersama dosen se-Lingkungan Universitas Dharmas Indonesia beserta para pejabat Ormawa yang dilantik, menandai momen penting dalam pengembangan kemahasiswaan Undhari.*furq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.