Remaja Tanjung Haro Utara Temui Edward DF, Mereka Ingin Mandiri

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Beberapa remaja Tanjung Haro Utara (THU) Kenagarian Tanjung Haro Sikabu-kabu Padang Panjang Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota, mendatangi Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF di kediamannya di Kelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur, Minggu (20/11/2022) pagi.

Dengan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, Remaja THU yang dipimpin Ketua Pemuda/Karang Taruna Riki Wijaya didampingi Vira Nadila M (Sekretaris), Febriani Putri (Bendahara), Dedet Kurnia (Seksi Olahraga), Rafi Satria (Ketua KT Sub Jorong Tanjung Haro), dan Fitri Somaita, Rezi Rahayu Putri (Anggota) serta Wakil Ketua KT Kenagarian Syafri Hidayat berdiskusi ringan.

Topik yang dibahas tentang program pemuda THU ke depannya. “Saya baru saja dipercaya kawan-kawan sebagai ketua. Untuk itu kami perlu masukkan dari bapak Edward DF yang terkenal dekat dengan pemuda/I,” ujar Riki Wijaya.

Dikatakan Riki Wijaya, program prioritas yang akan dilakukan remaja THU yang sudah terdata sekitar 300 orang adalah program untuk kegiatan olahraga. “Lapangan dekat balai adat di Tabek Anduang yang semula untuk lapangan Futsal akan kami jadikan Lapangan bola voli dan bulutangkis,” tutur Riki Wijaya yang diamini yang lainnya.

Ditambahkan Syafri Hidayat, setelah program olahraga jalan remaja THU akan mencoba membuat program yang produktif dan pemberdayaan. “Pada akhirnya kami ingin mandiri,” tekad Syafri Hidayat.

Menanggapi tekad pemuda/I THU tersebut Edward DF yang digadang-gadang akan maju menjadi Caleg PPP untuk DPRD Sumbar menyatakan akan memberikan support dan bekerjasama serta sama-sama berkerja dengan mereka.

“Marilah kita bersinergis dalam mewujudkan harapan pemuda/i THU itu. Saya siap untuk itu,” kata Edward DF yang juga Ketua Majelis Syariah DPC PPP Kota Payakumbuh. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.