Resmi Dilantik Ketua IESPA Azis Fachry: Berharap Dukungan Pemerintah Sergai

by -

Resmi Dilantik Ketua IESPA Azis Fachry: Berharap Dukungan Pemerintah Sergai.

Semangatnews, MEDAN,(Sumut) – Ketua Umum Indonesia Esports Association (IESPA) Eddy Lim secara resmi melantik Mikael Nainggolan sebagai Ketua IESPA Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2020 – 2025, bertempat di Medan Club Polonia, Sabtu (7/3).

Usai dilantik, Mikael Nainggolan juga melantik 6 Pengurus Kabupaten/Kota diantaranya, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, Binjai, Kabupaten Deli Serdang, Batu Bara dan Dairi.

Dalam prosesi pelantikan itu turut dihadiri Ketua Umum IESPA Eddy Lim, Ketua Harian Ibnu Riza, Kadispora Sumut H Baharuddin SH, M.Si, Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L.Sihombing SH dan pengurus Kabupaten/Kota se-Sumut.

Ketua IESPA Sumut Mikael Nainggolan mengatakan kita akan memasyarakatkan Olahraga Esport di Sumut lewat Indonesia Eletronik Sport Asosiasi. Selanjutnya kita juga pada hari ini telah melantik 6 pengurus Kabupeten/Kota,” ungkapnya.

Disela-sela pelantikan, Ketua IESPA Kabupaten Sergai Azis Fachry Nasution kepada wartawan menuturkan dengan melalui IESPA semoga kedepannya olahraga Esport bisa diterima masyarakat dengan baik, karena mengingat olahraga Esport termasuk hal baru di Kabupaten Sergai.

Oleh karena itu, kita bisa mencetak atlit – atlit Esport yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Sergai dikancah Nasional dan Kita berharap Pemerintah kabupaten Sergai dapat mendukung dengan kehadiran IESPA, semoga hal tersebut terealisasikan,”ujar Azis Fachry Nasution didampingi Sekertaris Dimas Ikhwanus Shafa dan Bendahara Harry Prayudi bersama pengurus lainnya.
(Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.