Review Lengkap One Piece Chapter 1020: “Robin Vs. Black Maria” Luffy Menuju Onigashima

by -
https://sf.ezoiccdn.com/

SEMANGATNEWS.COM – One Piece chapter 1020 mendapatkan judul Robin versus Black Maria Yap pada chapter kali ini sebagian besar berisikan pertarungan Epik antara Mami Gang Dolly cabang onigashima yaitu Black Maria melawan tante uhuy Nico Robin One Piece chapter 1020 .

Diawali dengan memperlihatkan suasana pertarungan antara Ayah dengan anaknya yang durhaka di atap onigashima Kaido pun mulai berbicara pada yang memetik buah iblis mythical zoan tipe inui Nomi model out sinoma kami atau dalam kearifan lokal dapat diartikan sebagai Serigala blendung dengan mulut yang besar.

Yamete menggunakan Kanebo kering dan kemudian dia melanjutkan ceramahnya pada anaknya yang durhaka Rocky yang memiliki talenta hebat untuk menjadi seekor diktator itulah mengapa negara ini sekarang jadi senjata dan aku ingin kau meneruskan hegemonie ini dengan menjadi Shogun boneka yang baru di bawah perintahku.

Untuk membebaskan negeri ini dan para samurai dari penjajahan bajak laut kebun binatang Yamete kemudian mengeluarkan serangan baru yang dinamakan 6 uji Yoga alias non Samurai Ijen dimana Yamete menyemburkan api dari mulutnya ke arah kaidou sambil menyemburkan api .

Kaido pun tak tinggal diam diapun menyemburkan bolo-bolo brushnya kearah Yamato sehingga kedua serangan api mereka saling berbenturan dan menghasilkan ledakan yang dahsyat v20.

Perjamuan di lantai 3 kastil Daido terlihat Robin yang sedang berhalusinasi dihadapannya dia melihat ada tiga orang yang paling penting dalam hidupnya yang pertama adalah ibunya Nico olvia lalu Profesor Clover dan sang raksasa Jaguar.

Robin san juga terlihat sangat bahagia dia mulai berlari untuk menghampiri mereka namun si tengkorak mesum Brock berteriak pada Robin agar dia tak melakukan hal tersebut nico robin berhenti sesaat sebelum dirinya sampai pada tiga ekor industri tersebut dia pun kecewa dengan jebakan aneh yang coba dimainkan oleh musuh Robin.

Kemudian Nico robin mengeluarkan teknik baru news flower dress mano facial untuk menyerang ketiga ilusi tersebut dengan cara menempel mereka semua yang berubah menjadi orang-orang tersayangnya akhirnya terungkap siapa saja cecunguk yang berubah menjadi orang-orang yang dicintai Robin adalah tiga anak buah Black Maria yaitu Nur aiona pemakan Smash ular hidung babi kemudian Tenjo sagari pemakan buah iblis Mi ular putih lalu yang terakhir adalah Kyuhyun seekor numbers wanita yang merupakan numbers nomor 9

Ternyata teknik genjutsu barusan merupakan teknik milik Black Maria yang dinamakan ilusionis Dimana teknik tersebut dapat memproyeksikan orang-orang yang dicintai dari seseorang yang terjebak dalam genjutsu tersebut.

Luffy telah memakan semua persediaan makanan yang dimiliki oleh bajak laut hati, namun itu masih belum cukup . Kapten kita Luffy pun tiba-tiba mengangkat tangan kanannya ke atas sambil menunjuk pulau onigashima yang sedang terbang di udara dia pun tiba-tiba berteriak momo untuk berubahlah menjadi seekor belut dan bawa aku terbang ke atas sana.

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.