Ribery ke Salernitana: ‘Kita semua punya satu tujuan, untuk tetap bertahan’

by -
Franck Ribery. [Miguel MEDINA / AFP]

SEMANGATNEWS.COM – Mantan pemain Bayern Muenchen ini menandatangani kontrak selama satu tahun dengan klub promosi Seri A Salernitana.

Sebelumnya Pemain sayap Prancis ini menghabiskan dua musim terakhir bersama Fiorentina di Serie A.

Ribery bersumpah untuk membantu klub pada 2021-22 dan mengatakan beberapa patah kata kepada para penggemar ketika mengumumkan kedatangannya hari ini.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menyetujui kontrak satu tahun dengan Salernitana, dengan opsi untuk satu tahun lagi jika tim tetap mempertahankan.

“Selamat malam semuanya, saya sangat senang bersama Anda, tim baru saya dan dengan pelatih baru,” kata Ribery.

“Kami semua memiliki satu tujuan, untuk tetap bertahan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda semua, untuk klub dan untuk tim. Terima kasih semua.”

“Negosiasi tidak memakan waktu lama, saya berbicara dengan direktur olahraga Fabiani dalam konferensi video dan dia menularkan semua motivasinya. Saya merasakan cinta para penggemar bahkan sebelum tiba.

“Saya merasa baik-baik saja, tetapi saya di sini bukan untuk bersenang-senang. Masih banyak yang harus saya buktikan. Serie A adalah liga yang sulit dan saya harus memberikan yang terbaik. Sangat mudah untuk berlatih sendiri, tetapi tidak mudah untuk berlatih dengan tim, saya akan mencoba untuk menjadi bugar sesegera mungkin.

“Saya hidup untuk sepak bola, jika saya hidup untuk uang, saya tidak akan berada di sini, tegas Ribery.

*Sumber: footballitalia.net

(s/n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.