Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Hari Listrik Tingkat Sumbar

by -

SEMANGAT PADANG-Meriah, acara jalan santai yang diselenggarakan PLN Wilayah Sumbar serangkaian memperingati HARI Listrik Nasional ke 72 pada Minggu pagi (26/11).

Jalan santai diikuti keluarga besar PLN Sumbar dan undangan diantaranya dari YLKI, Semen Padang, AKLI dan unsur terkait dilepas maneger SDM Mustafrizal.

Ribuan peserta terdiri dari anak anak, remaja dan ibu, bapak menempuh rute Jalan Wahidin-Agussalim-Bgd Azikhan-Proklamasi-kembali ke kantor Wilayah.

Khusus untuk anak anak langsung dapat hadiah tanpa undian begitu sampai di kantor PLN. Bagi yg punya kupon harus sabar menunggu pengundian.

Maneger SDM Mustafrizal mengatakan, Alhamdulillah kebutuhan listrik untuk Sumbar sudah terpenuhi. Tak perlu ragu akan minusnya kesediaan listrik di Ranah Minang ini.

Sekaitan dengan acara jalan santai ini, Ia mengatakan terima kasih kepada pesrta yang antusias mengikuti. Karena kita memakai jalan umum, kiranya hati hati terutama bagi yang membawa anak.

Sementara itu, Ketua YLKI Sumbar Danil Aswad meminta PLN untuk terus memberdayakan konsumen dengan melakukan sosialisasi dengan masyarakat. YLKI sebagai mitra siap membantu berbagai program. (zuln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.