Riza Falepi Jadi Narasumber Seminar Pra Silatnas ICMI 2019

by -
IMG-20191127-WA0126

Riza Falepi Jadi Narasumber Seminar Pra Silatnas ICMI 2019

Semangatnews, Payakumbuh – Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi didaulat menjadi menjadi narasumber dalam Seminar Pra Silatnas Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) 2019 di Gedung DPRD Kota Padang Panjang, Rabu (27/11). Seminar mengambil tema tentang Menyongsong Era Baru Pembangunan dan Kepemimpinan Sumbar 2020.

Dalam paparannya, Riza menyampaikan berbagai potensi Indonesia termasuk Sumbar demi meningkatkan daya saing strategis di masa depan. Menurutnya, diperlukan kepemimpinan yang kuat dalam mengelola hal tersebut.

“Kepemimpinan yang kuat itu kriterianya yaitu memiliki visi misi yang jelas, punya kapasitas pengelolaan, punya kemampuan untuk mengakses sumber-sumber keuangan baik nasional bahkan global, punya kemampuan deal dan lobi serta mencintai dan dicintai masyarakatnya,” tuturnya.

Kegiatan seminar tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Padang Panjang Asrul. Sementara Perwakilan Ketua Orwil ICMI Sumbar Dr. Ing. Uyung Gatot menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Silatnas 2019 yang akan dilaksanakan di Auditoriun UNP Padang, 6-8 Desember 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.