Riza Falepi Lakukan Tendangan Pertama Tanda Wali Kota Cup I Resmi Dimulai

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Wali Kota Riza Falepi melakukan tendangan pertama tanda Wali Kota Cup I dimulai di Lapangan Porseba Kelurahan Subarang Batuang Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (8/3) sore.

Dalam pembukaan tersebut, digelar pertandingan persahabatan antara kesebelasan Semen Padang FC dengan Persepak Payakumbuh. Turut hadir Ketua DPRD Hamdi Agus, Anggota DPRD Mesrawati, Camat Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi, Kabid Pemuda Dan Olahraga Disparpora Delni dan Kasi Olahraga Fiqih Rahmat, serta Lurah Helmita.

Baca Juga:  Hari Ini Tanah Datar Terkonfirmasi Covid-19 Delapan Orang dan Dua Orang Meninggal

Ketua Panitia Tri Venindra memaparkan ada 8 tim Liga III dari Sumbar, Riau, dan Jambi yang akan bertanding hingga 16 maret 2020 nanti dan panitia menyediakan hadiah sebesar 17 juta rupiah.

“Penonton juga disuguhkan dengan pertandingan sepakbola yang pastinya menarik, karena yang bermain nantinya adalah pemain-pemain hebat di klub kota/kabupatennya,” kata Tri Venindra.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Kembali Tak Fasilitasi Salat Idul Adha Di Halaman Balai Kota

Wali Kota Riza Falepi berpesan agar dalam pertandingan ini selalu dijunjung tinggi sportifitas. Wali Kota yang mendukung penuh olahraga itu menambahkan nantinya Payakumbuh akan memiliki stadion sepakbola berstandar nasional di Kelurahan Tanjuang Pauh, tepatnya disebelah GOR Type B di area Normalisasi Batang Agam.

“Insyaallah tahun ini akan dibangun dan stadion ini akan sangat menunjang aktifitas olahraga masyarakat kita, bahkan bisa menggelar pertandingan yang lebih besar, ditambah masyarakat kita bisa hidup sehat dengan berolahraga di fasilitas yang kita sediakan nanti, kami butuh do’anya,” kata Riza Falepi.

No More Posts Available.

No more pages to load.