Rombongan Motor Harley Davidson Keroyok 2 Anggota Kodim 0304/Agam

oleh -

Rombongan Motor Harley Davidson Keroyok 2 Anggota Kodim 0304/Agam

Semangatnews, Bukittinggi- Arogansi dan sok jagoan komunitas rombongan motor Harley Davidson( MoGe) keroyok 2 (dua) anggota TNI unit Intel Kodim 0304/ Agam.

Peristiwa itu terjadi Jum’at 30 Oktober 2020 pukul 16.40 WIB di Simpang Tarok Kelurahan Tarok Dipo Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi. Ada sekitar ± 13 orang rombongan motor Harley Davidson (Moge) yang mengeroyok 2 anggota TNI tersebut.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Tanah Datar Hari Ini Sembuh Sebanyak 46 Orang

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Komandan Kodim 0304/ Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi SE,M. Tr.(Han) membenarkan peristiwa tersebut.

Dihubungi Sabtu 31 Oktober lewat WA, Ia dengan tegas mengatakan tindakan arogansi yg di pertotonkan di muka umum oleh pengendara moge itu tidak boleh berulang.

“Bahwasanya semua anggota masyarakat berkedudukan sama di muka hukum, oleh sebab itu saya mengedepankan proses penyelesaian secara hukum pada penyelesaian persoalan ini, ” ujar Dandim.

Baca Juga:  Suwirpen Suib; AHY Kader Terbaik Demokrat dan Bagi Sumbar itu Harga Mati

Mereka yang jadi korban pengeroyokan itu adalah Serda Mistari dan Serda Yusuf anggota intel Kodim 0304/Agam, Korem 032/wb Sumbar.

Akibat pengeroyokan itu Serda Mistari mengalami luka bibir pecah, kepala bengkak akibat dipukuli dan
Serda Yusuf mengalami kepala bengkak akibat dipijak, leher sakit, perut memar akibat tendangan.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 16.40 Wib Serda Mistari bersama Serda Yusuf berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat melintas Jln. Dr Hamka Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.