RSUD M. Zein Painan, Terima Bantuan Sarana Penunjang Kesehatan dari BRI

oleh -

RSUD M. Zein Painan, Terima Bantuan Sarana Penunjang Kesehatan dari BRI

SEMANGATNEWS.COM-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menunjukkan kepedulian terhadap upaya penanganan Covid-19 di RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dengan memberikan bantuan sarana dan prasarana.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Cabang Painan ini berupa sarana prasarana penunjang kesehatan untuk penanggulangan Covid-19 di RSUD Dr Muhammad Zein Painan, diantaranya,
tabung gas oksigen, regulator tabung GEA, Fingertip Pulse Oximeter, dan dian intensive multi care parameter.

Bantuan CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Cabang Painan, Wisnu Wirawan kepada Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar di rumah sakit setempat, Selasa (19/10).

Baca Juga:  Debat Salafi - Aswaja, Ini Pesan MUI

Pada kesempatan itu hadir Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr.Sutarman beserta manajemen.

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BRI Cabang Painan yang ikut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan Covid-19 di RSUD Dr Muhammad Zein Painan.

“Ya, BRI Cabang Painan telah menunjukkan kepedulian dalam upaya penanggulangan Covid-19. Untuk itu kita meminta pihak rumah sakit agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik,” katanya

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Di Dishub Kota Payakumbuh Membludak

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir terus melakukan penanganan Covid-19 secara maksimal. Antara lain melakukan vaksinasi massal bagi ASN, pelajar dan masyarakat umum.

“Kita meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.