Rumah Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Siap di Tempati.

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kita bersyukur pak Gubernur dan pak Wakil Gubernur Sumatera Barat terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi dilantik hari ini di Istana Negara Jakarta. Guna mendukung kegiatan gubernur dan wakil gubernur melaksanakan tugas dan menjalankan amanah untuk, hari ini kami mencek kesiapan rumah dinas dan kendaraan. Tentunya nanti secara keseluruhan kelengkapan akan dicocokan selera pimpinan dan keluarga agar dapat bekerja secara maksimal.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Alwis bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan Satpol PP Provinsi Sumbar disela-sela meninjau kesiapan rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur, Kamis (25/2/2021).

Selanjutnya Sekda Prov. Sumbar juga menyebutkan bahwa tepat pada hari ini (25/2) Mahyeldi dan Audy Joinaldy dilantik oleh Presiden RI Jokowi Dodo di Istana Negara, dan sorenya direncanakan pukul 19:00 WIB sudah sampai di padang dan segera menempati rumah dinas tersebut untuk melaksanakan tugas.

“Segala kebutuhan sarana dan prasana di rumah dinas telah di cek untuk kesiapan, mulai dari kelengkapan rumah dinas, pengamanan, kendaraan dinas dan sopir kendaraan sebagai transportasi yang bertugas di rumah dinas,” sebut Alwis.

Sekdaprov juga katakan tidak hanya itu, sejauh mana didalam peninjauan yang dilakukan tentu harus ada beberapa hal yang harus disikapi mulai dari kebersihan maupun aturan pengamanan.

“Secara keseluruhan rumah dinas telah siap menerima kehadiran pak Gubernur dan Wagub Sumbar berserta keluarga . Dan selanjutnya akan diserahkan kepada pak gubernur dan pak wakil gubernur hal-hal yang barangkali sesuai selera tentunya akan difasilitasi biro umum ,” kata Alwis.

Alwis juga mengatakan kebersihan dan kenyaman rumah dinas menjadi hal penting bagi gubernur dan wakil gubernur berserta keluarga dalam bertugas dalam menjalankan roda penyelenggaraan pemerintah daerah di Sumbar.

(Biro Humas Setda Prov Sumbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.