Rumah Gadang Alumni STMN-SMK Negeri 1 Tarok Bukittinggi Diresmikan

by -

Semangatnews, Bukittinggi – Alumni merupakan salah kekuatan mendorong maju sebuah sekolah. Sekolah yang mampu membuka diri dengan baik, tentunya akan memberi ruang bagi para alumninya berkreatifitas dan ikut serta mendorong kemajuan sekolah.

Begitu juga di Sekolah Teknik Menengah (STM) Negeri yang saat ini berganti nama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tarok Bukittinggi yang berhasil mengalang kekuatan alumni ikut serta memajukan sekolahnya.

Gubernur Sumatera Barat berkesempatan hadir sekaligus meresmikan Rumah Gadang Alumni STMN – SMK Negeri 1 di Tarok Bukittinggi.

Dalam acara ini hadir Kapolda Sumbar , Walikota Bukitinggi, Anggota DPRD Prov Sumbar dan para alumni yang begitu bergembira.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan penanda tanganan prasasti tanda di resmikan nya Rumah Gadang Alumni STMN – SMKN 1 Bukitinggi.

“Semoga gedung ini dapat dimanfaatkan sebaik baik nya oleh para alumni, guru serta siswa di STMN – SMKN 1 Bukittinggi, untuk kemajuan pendidikan di sekolah ini. Ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah lainnya guna memajukan proses belajar mengajar sekaligus tranfer ilmu pengalaman dari generasi ke generasi berikutnya “, ujar Irwan Prayitno dalam media sosialnya, Bukittinggi, Sabtu (11/1/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.