Rumah Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin Disegel Terkait Hutang -Piutang

oleh -

Rumah Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin Disegel Terkait Hutang -Piutang

Semangatnews, Solok- Tersangkut hutang- piutang, akhirnya rumah pribadi Yulfadri Nurdin Wakil Bupati Solok, Sumatera Barat disegel oleh anggota ormas bernama Laskar Merah Putih, Selasa dinihari( 15/09/2020).

Penyegelan yang dividiokan dengan durasi 1 menit 56 detik itu telah menggemparkan warga Solok, karena yang disegel adalah rumah pribadi Wakil Bupati Solok.

Rumah yang berada di Jalan Syech Supayang nomor 19, kelurahan Simpang Rumbio, kecamatan Lubuk Sikarah, kota Solok didatangi sejumlah anggota ormas LMP Solok.

Mereka tanpa takut memasang spanduk ukuran kurang lebih 30×40 centimeter bertuliskan “Rumah ini disegel sampai ada pelunasan hutang”.

Wakil Bupati Yulfadri ketika dihubungi awak media membenarkan rumahnya disegel oleh ormas LMP.

‘Iya rumah saya disegel tanpa sepengetahuan saya”, ujarnya yang sangat menyesalkan peristiwa tersebut, apalagi sudah viral di medsos yang sengaja direkam oleh ormas tersebut.

Tak senang rumahnya disegel lalu Wabup Solok melaporkannya kepada Polres Kota Solok. Kini pihak Polres tengah mendalami kasus tersebut.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi membenarkan 7 dari 9 anggota Laskar Merah Putih ditahan untuk pendalaman pemeriksaan.

“Kita lakukan penahanan guna pemeriksaan terkait kasus penyegelan tersebut.

Dari informasi yang berkembang, tindakan ormas itu atas perintah Epyardi Asda yang mempunyai hubungan hutang-piutang dengan Yulfadri.
Ya, saya bikin surat kuasa untuk menagih, kata Epyardi membenarkan perbuatan ormas tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Solok Yulfadri mengatakan tidak ada lagi masalah dengan Epyardi.

Dua sosok ini, baik Epyardi maupun Yulfadri Nurdin, saat ini sama sama maju sebagai calon Bupati Solok. Apakah kental nuansanya unsur politis. ? Kita lihat saja perkembangannya.(tim)