Satgas Siapkan Kunjungan Wasev

oleh -

KENDAL – Menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal yang rencananya akan datang ke lokasi pada tanggal 28 September 2020 mendatang. Personil Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal di Balai desa Sendang Kulon kecamatan Kangkung kabupaten Kendal menggelar persiapan untuk menyambut kedatangannya.

Dalam kesempatan ini Pasi Teritorial Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan saat kunjungan oleh Tim ke sejumlah sasaran dan pertemuan terhadap semua elemen Perangkat di Desa. Ini akan menjadi momen bersejarah untuk Desa Sendang Kulon dalam kegiatan TMMD kali ini. Untuk itu persiapan yang matang dan optimal perlu dilakukan dengan baik secara sinergi.

Danramil 07/Sukorejo Kapten Caj Sudaryanto selaku koordinator kunjungan Wasev “Sesungguhnya Kesiapan dan kerapian dari Persiapan sudah baik, Namun harus ditata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang akan lebih nyaman dan indah saat pelaksanaan”, tuturnya.

Rencana Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 109 TA. 2020 Wilayah kodim 0715/Kendal akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 September 2020 (Pendim 0715/Kendal)