Satgas TMMD Gunakan Disinfektan Sebelum Bekerja

oleh -

Satgas TMMD Gunakan Disinfektan Sebelum Bekerja

Semangatnews, Kudus – Guna mencegah Mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, Satgas TMMD Dalam Melaksanakan Kerja disemprot menggunakan Disinfektan, Rabu, (01/04/2020).

“Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-107 dalam melaksanakan pekerjaan membuat jalan usaha tani serta renofasi rumah sebelum bekerja disemprot menggunakan disinfektan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan antisipasi sedini mungkin diharapkan Satgas TMMD diberi kesehatan sehingga bisa menyelesaikan jalan bagi Warga Desa Kedungsari. Tindakan penyemprotan ini dilakukan dari mulai bekerja sampai selesai bekerja. Adapun tim kesehatan yang melayani dari rumah sakit kartika husada bukan hanya Satgas TMMD masyarakat di lokasi TMMD juga kami layani. Yang jelas keberadaan kami sebagai tim kesehatan Melayani Satgas, juga melayani masyarakat yang membutuhkan,” Ucapnya.

Disamping pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan SatgasTMMD Reg Ke-107 juga berupaya mensosialisasikan kepada Warga tentang cara dan bagaimana mencegah bahayanya covid-19 agar Masyarakat sadar dan berprilaku hidup bersih.(Pendim Kudus)