Satgas TMMD Jalin Keakraban di Desa Tambakselo

by -

Satgas TMMD Jalin Keakraban di Desa Tambakselo

Semangatnews, Purwodadi – Tak pernah lekang kena panas, para anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, terus jalin keakraban dengan warga desa sasaran TMMD, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Berbagai kesempatan digunakan TNI untuk terus menjalin keakraban dengan warga, seolah tidak membiarkan ada celah waktu sedikitpun tanpa digunakan untuk mencari saudara saat tugas menjadi tugas TMMD . ”Jangan ada waktu terbuang untuk tidak menjalin persahabatan dengan siapa saja yang terlibat di TMMD,” papar Serda Agus, salah satu anggota Satgas TMMD, Senin, 13/7.

Dikatakan, banyak warga desa sasaran yang mengambil inisiatif untuk menjalin persaudaraan dengan TNI. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Tambakselo, Agus Romadhon (34), dikenal paling aktif yang menjalin persaudaraan dengan para TNI.

”Kami semua rekan-rekan Karang taruna benar-benar ingin memanfaatkan keberadaan para TNI anggota Satgas yang berada di Tambakselo untuk belajar banyak hal,” tutur Agus Romadhon. (Pendim Purwodadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.