Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus Buka Perpustakaan keliling

by -

Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus Buka Perpustakaan keliling

Semangatnews, Kudus – Pemerintah melalui Dinas Pendidikan mengintruksikan kepada sekolah yang ada di seluruh Indonesia bahwa terkait merabahnya wabah virus Corona (Covid 19) membuat sekolah di liburkan,
Jum’at, (27/03/2020)

Kodim 0722/Kudus melalui TMMD Reg Ke-107 mempunyai ide dan gagasan dengan hadirnya Babinsa Kreatif, dapat bermanfaat bagi anak sekolah yang ada di Desa Kedungsari yang saat ini libur sekolah.
Dengan hadirnya Babinsa Kreatif dapat menambah motifasi bagi anak-anak agar bisa belajar baik membaca maupun bisa melihat lihat buku yang bisa menambah wawasan mereka selama libur sekolah,dengan demikian anak-anak tidak hanya berdiam diri dan bermain dirumah sehingga bisa membuat lupa pelajaran yang ada di sekolah.

Antusias anak anak Desa Kedungsari yang ingin minat membaca begitu banyak atas hadirnya Babinsa Kreatif dengan TMMD Berikan Perpustakaan Keliling Menambah Wawasan Generasi Muda.

“Semoga tujuan kami menghadirkan perpustakaan keliling dapat menumbuhkan anak mempunyai minat membaca,karena kegiatan ini sebagai bagian dari program TMMD Reguler ke -107 dalam rangka mewujudkan masyarakat yang kreatif serta sumber daya manusia yang unggul,” tutur Serda Surisyanto.(Pendim Kudus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.