Satu Meninggal, 14 Positif Covid-19 Di Payakumbuh, Jumat, 3 September

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan terjadinya tambahan satu kasus masyarakat positif Covid-19 yang meninggal dunia pada Jumat (03/09).

BS, laki-laki (43), yang merupakan warga kelurahan Tanjung Pauh. Sebelumnya almarhum sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dan meninggal dunia Kamis (02/09).

“Karena hasil swabnya keluar hari ini dan dinyatakan positif Covid-19, maka data kematiaannya dicatatkan pada hari ini dan sebelumnya telah dimakamkan dengan protokol covid,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal kepada media.

Dengan tambahan satu orang yang meninggal dunia Kadinkes mengatakan sudah 52 orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Payakumbuh.

Baca Juga:  Kabinda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Serta dari tracing yang terus dilakukan Dinkes Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, dan hasil swabnya keluar hari ini, kembali ditemukan penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 14 orang, dan 5 orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

“Beberapa hari ini kasus positif Covid-19 di Payakumbuh mulai melandai, sehingga kasus aktif kita tinggal 150 kasus lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Di Dishub Kota Payakumbuh Membludak

Adapun untuk daftar dari 14 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

1. BS, laki-laki (43), Tanjung Pauh (meninggal dunia)

2. DH, laki-laki (61), Nunang Daya Bangun, Swasta

3. AAPL, laki-laki (19), Padang tangah Balai Nan Duo,Mahasiswa

4. NAQ, perempuan (10), Sungai Durian

5. DA, laki-laki (5), Sungai Durian

No More Posts Available.

No more pages to load.