SD Negeri 007 Lubuk Baja Akan Ditutup, Tampak Spanduk Penolakan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Orang Tua/Wali Murid dihebohkan dengan beredarnya isu rencana penutupan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 007 Lubuk Baja yang terletak di Jl. Bunga Raya, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Sebelumnya, Sekolah Dasar yang berdampingan dalam satu lokasi dengan SMP Negeri 41 Batam itu juga sudah pernah akan dilakukan penutupan, tepatnya pada tahun 2018 silam dan sudah tidak menerima siswa/i baru pada tahun ajaran 2018/2019.

Baca Juga:  Bupati Pessel Berharap Seluruh Nagari Segera Terkoneksi Jaringan Internet

Namun hal itu gagal, karena para orang tua siswa menolak untuk penutupan Sekolah tersebut dengan melakukan aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Batam, sehingga dilakukan Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi IV.

Berdasarkan hasil RDP tahun 2018 lalu, SDN 007 Lubuk Baja tidak jadi di tutup dan kembali menerima anak didik baru tahun ajaran 2019/2020 hingga sekarang.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Wulan Denura Ajak Emak-emak Sukseskan Program Vaksinasi

Belakangan ini, rencana penutupan Sekolah tersebut kembali direncanakan, namun hal itu menuai kontroversi di tengah masyarakat.

Pasalnya, Orang Tua/Wali murid, Perangkat Warga, Komite Sekolah SD Negeri 007 Lubuk Baja dan Majelis Guru tetap menolak penutupan sekolah tersebut.

Hal itu terlihat pada 2 spanduk yang sama dengan bertuliskan “KAMI MENOLAK TEGAS!!! PENUTUPAN SDN 007 LUBUK BAJA SESUAI HASIL RAPAT DENGAR PENDAPAT DENGAN DPRD KOTA BATAM Tgl 1 Agustus 2018” yang di bawahnya tertulis “KOMITE SDN 007, PERANGKAT WARGA, WALI MURID, MAJELIS GURU”

No More Posts Available.

No more pages to load.