SDN 1 Lima Kaum Gelar Wisuda Tahfizh dan Perpisahan Siswa

by -

SEMANGATNEWS.COM, TANAH DATAR – Wisuda Tahfiz ini merupakan yang ke- 2 sekaligus perpisahan siswa kelas 6 tahun ajaran 2021/2022, berlangsung di halaman UPT SDN 01 Lima Kaum Tanah Datar (02/06).

Dalam Acara ini sebanyak 75 orang siswa/siswi SDN 01 Lima Kaum menjadi peserta wisuda tahfiz sebanyak 2 orang wisuda 3 juz, 26 orang wisuda 2 juz sedangkan 47 orang lainnya mengikuti wisuda 1 juz.

Acara penyerahan siswa ke wali murid secara resmi dilakukan Kepala UPT SDN 01 Lima Kaum yaitu ibuk Helni Paita,S.Pd MM.

Acara ini juga dihadiri Bupati Tanah Datar yang di wakili Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Tanah Datar Drs. Dadan Hendarsyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Kabid GPK Bapak Efry Dedi, pengawas SD Dinas Pendidikan Tanah Datar, serta KUA Lima Kaum Bapak Muhammad, Camat Lima Kaum Bapak wali Nagari Limo Kaum serta jajaran, Kepala UPT SD Se-Kecamatan Lima Kaum.

Ketua pelaksana Yulfi Hendri menyampaikan, acara ini bisa dilaksanakan berkat motifasi yang diberikan oleh ibu Helni Paita selaku Kepala Sekolah dan juga seluruh majelis guru serta berkat semangat dan kekompakan seluruh wali murid.

Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan bagi Pemda Tanah Datar karena sejalan dengan program unggulan.” ujar Yurfi Hendri selaku ketua panitia.

Semoga kegiatan seperti ini bisa mendapatkan dukungan penuh dari Pemda baik secara moril maupun kesiapan SDM dalam mewujudkan satu rumah satu Tahfiz,” harapannya. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.