Sebelum Melaksanakan Tugas, Personel Polsek Lubuk Baja Ikuti Senam Santai

by -

Sebelum Melaksanakan Tugas, Personel Polsek Lubuk Baja Ikuti Senam Santai

Semangatnews,Kepri, Batam – Sebelum melaksanakan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, seluruh personel Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang jajaran Polda Kepri melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Karel Hutahaean dan didampingi Kanit Provost Aipda Alnis Feblinal, SH., di halaman Mapolsekta Lubuk Baja pada hari Jumat (13/3/20).

Usai melaksanakan apel pagi seluruh Personil Polsek Lubuk Baja yang piket dilanjutkan dengan kegiatan senam santai dan push up guna untuk memberikan kebugaran dalam melaksanakan tugas di masing-masing bagian.

Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Iptu Karel Hutahaean menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari setelah melakukan apel pagi.

“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari setelah apel pagi, tujuannya adalah untuk kesehatan seluruh personil Polsek Lubuk Baja sebelum melanjutkan pekerjannya masing-masing”, ujar Iptu Karel Hutahaean.

Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharapkan seluruh personel Polsek Lubuk Baja dapat memberikan pelayanan terhadap Masyarakat Lubuk Baja pada umumnya dengan hati dan pikiran yang sehat dan bugar dengan pelayanan prima. (Jonrius Sinurat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.