Sedang Rapat Pemuda, Warga Payolansek Ditangkap Tim Phantom

oleh -

SEMANGATNEWS.COM- Warga Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh harus berurusan dengan Tim Phantom Satresnarkoba Polres Payakumbuh selasa malam, 17 Januari 2023 di Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. Ia ditangkap saat mengadakan rapat pemuda.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari didampingi Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra mengatakan, penangkapan yang dipimpin KBO narkoba Ipda Firman Z dan Aipda Indra Zega mengatakan, penangkapan berawal diamankannya salah seorang pria berinisial RSW alias Marco (25) warga Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo saat mengantarkan pesanan narkotika jenis sabu kepada polisi yang melakukan undercover. Saat diamankan, polisi melakukan penggeledahan menemukan satu paket narkotika jenis sabu. Ketika diintrogasi, ia diperintahkan oleh LE (38) Warga Payolansek namun tengah mengadakan rapat di Balai Nan Duo.

“Saat mengetahui keberadaan tersangka LE, kita perintahkan anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan langsung dilakukan penangkapan,” Ucap Aiga Putra.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan introgasi terhadap LE, ia mengakui bahwa telah menyuruh RSW mengantarkan narkotika tersebut kepada pembeli.

Saat dilakukan introgasi terhadap LE, ia mengaku masih menyimpan narkotika jenis sabu di sebuah rumah di lingkungan baliak Kelurahan Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. Dirumah tersebut ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak sembilan paket narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang disimpan dalam dompet kecil warna pink yang diletakan diatas lemari dalam kamar. Satu timbangan digital, satu pak plastik untuk pembungkus narkotika,satu paket narkotika jenis Shabu yang di bungkus dengan plastik bening di letakan di atas kasur dalam kamar.

Selain itu, LE juga mengakui menyimpan sebuah timbangan digital untuk menimbang narkotika jenis sabu di sebuah rumah di Padang Samuk, Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Hingga saat ini, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di mapolres Payakumbuh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.