Segera Hadir! Tile Ultra Produk Saingan AirTag Apple, Bisa Secara Visual Menunjukkan Perangkat yang Hilang

oleh -
Pict-ilst-spec.

SEMANGATNEWS.COM – Tile Ultra akan segera bersaing dengan AirTag Apple.

Produk ini meskipun telah diumumkan secara resmi, tapi masih belum tersedia untuk pembelian.

Sebagai gantinya, pembaruan pertama perusahaan mencakup perangkat Tile premium, Tile Pro, juga telah didesain ulang agar lebih sesuai dengan kasus penggunaan utama untuk diaplikasikan ke tas, kunci, dompet, ransel, dan koper.

Semua pelacak Tile lain yang ada seperti Mate, Sticker, dan Slim — juga telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru seperti nada dering yang lebih keras, jangkauan pencarian yang lebih luas, dan ketahanan air yang ditingkatkan.

Baca Juga:  Cara Memilih SD Card yang Tepat untuk Perangkat Elektronik, Awas Salah Pilih!

Tile telah mengerjakan Tile Ultra untuk sementara waktu, karena rencana perusahaan untuk teknologi barunya diselesaikan pada bulan Januari.

Perangkat ini memiliki faktor bentuk yang sama dengan Tile Pro, tetapi mempertahankan desain premium dan dilengkapi dengan bingkai baja tahan karat.

Lebih penting lagi, perangkat ini akan didukung oleh teknologi pita lebar ultra, teknologi sama yang digunakan Apple AirTag untuk penemuan yang lebih akurat.

Baca Juga:  Foto Keren Pake Kamera Ponsel, Ini Daftar HP Samsung Penghasil Gambar Paling Cantik Di Dunia, Rekomendasi HP Mantul Cocok Buat Selfi

Jika tersedia, Tile menggabungkan kemampuan pencarian Ultra Bluetooth dan ultra-wideband dengan kemampuan untuk mencari objek hingga jarak 120 meter dan kemudian menampilkan lokasinya dalam antarmuka aplikasi seluler yang diperbarui.

Aplikasi Tile juga akan memiliki fitur keamanan pemindaian dan cadangan.

Pengguna dengan aplikasi Tile dapat mencari perangkat yang tidak dikenal di sekitarnya sehingga pengguna dapat mengetahui dan mencegah siapa pun menggunakan Tile untuk melacaknya atau orang lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.